Syahrian Abimanyu, Pemain Muda Indonesia yang Direkrut JDT?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 22 Desember 2020
Syahrian Abimanyu, Pemain Muda Indonesia yang Direkrut JDT?
Syahrian Abimanyu. (PSSI)

BolaSkor.com - Bursa transfer Liga Super Malaysia membuat hebot dunia sepak bola Indonesia. Pasalnya, klub raksasa Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) merekrut pemain muda Indonesia.

JDT dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan sang pemain. JDT kabarnya merekrut pemain muda Timnas Indonesia U-23. Hal ini diberitakan oleh media Malaysia, Utusan.

"Tunku Ismail mengatakan, hari ini juga JDT menandatangani bakat muda dari Indonesia, yang akan dilaporkan oleh media asing di negeri Jiran," tulis media tersebut.

Muncul sosok pemain muda Indonesia yang dimaksud adalah Syahrian Abimanyu. Pemain Timnas Indonesia U-23 tersebut nyatanya sudah mendapat lampur hijau dari Madura United untuk hengkang ke luar negeri.

Baca Juga:

Raksasa Malaysia JDT Rekrut Pemain Muda Indonesia?

Andik Rendika Rama Kaget Dipanggil ke Timnas Proyeksi SEA Games

Terlebih lagi lanjutan kompetisi Liga 1 2020/2021 masih belum tahu nasibnya, meski ada komitmen PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan dimulai pada 1 Februari mendatang. Syahrian Abimanyu juga dikabarkan diminati klub Malaysia belum lama ini.

Direktur Madura United, Haruna Soemitro, dan membenarkan kabar tersebut. Ia menjelaskan Syahrian Abimanyu telah dilepas.

"Iya betul. Alasannya tidak klausul apapun untuk bisa menahan seluruh pemain saat ini yang sudah habis kontraknya, termasuk Aby," kata Haruna Soemitro kepada BolaSkor.com.

Dalam waktu dekat, JDT kabarnya akan memperkenalkan sang pemain ke hadapan publik. JDT masih merahasiakan pemain yang dimaksud. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Johor Darul Ta'zim Syahrian Abimanyu Liga 1 Madura united Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.854

Bagikan