Syahrian Abimanyu Senang jika Beto Goncalves Gabung Timnas Indonesia U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 04 Oktober 2019
Syahrian Abimanyu Senang jika Beto Goncalves Gabung Timnas Indonesia U-23
Syahrian Abimanyu saat ikut merayakan gol Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Syahrian Abimanyu, mengatakan tidak ada masalah jika nantinya ada pemain senior yang akan hadir dalam Timnas Indonesia U-23.

Menurutnya, kedatangan pemain senior bisa menjadi tambahan kekuatan sendiri untuk tim. Terlebih jika pemain senior yang masuk adalah Alberto Goncalves, rekan satu timnya di Madura United.

Memang banyak kabar yang menyebutkan pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, ingin memasukan nama penyerang naturalisasi tersebut dalam timnya. Namun, ia masih harus melihat bagaimana kondisi pemain tersebut.

Baca Juga:

Indra Sjafri Beberkan Alasan Timnas Indonesia U-23 Latihan di Lapangan Sintetis

Pindah Latihan ke Jakarta, Indra Sjafri Perbaiki Pertahanan Timnas Indonesia U-23

“Ya bagi saya, pemain senior yang datang pasti akan menambah kekuatan untuk tim. Tapi saat ini mereka sedang bermain juga kita tunggu saja siapa yang akan datang dan berlatih bersama kami,” kata Syahrian Abimanyu.

“Kalau Beto, ya saya cukup antusias karena kami berada dalam satu tim yang sama. Jadi saya sudah tahu gaya bermain dan mengerti dimana posisi dia. Lebih mudah untuk beradaptasi,” tambahnya.

Timnas Indonesia U-23 saat ini sedang melakukan pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Ini merupakan salah satu bentuk persiapan mereka untuk mengikuti SEA Games 2019 dan turnamen yang berlangsung di China 9-13 Oktober mendatang.

Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Syahrian Abimanyu Alberto goncalves Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan