BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Syahrian Abimanyu, mendapatkan kesempatan berharga untuk bisa bermain bersama klub raksasa Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT). Syahrian Abimanyu rencananya akan dikontrak selama tiga musim oleh JDT.

Kendati dikontrak selama tiga musim, namun Syahrian Abimanyu ternyata akan dipinjamkan terlebih dahulu oleh JDT. Namun pemain yang kerap disapa Abi itu tidak mau mempermasalahkan hal tersebut.

"Terima kasih kepada Madura United yang telah membina saya selama dua tahun terakhir ini. Kedua saya juga berterima kasih kepada Tunku Ismail Sultan Ibrahim yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung bersama JDT," kata Syahrian Abimanyu.

Baca Juga:

"Kalau kontrak sendiri kurang lebih akan berdurasi selama tiga tahun. Tahun pertama saya opsi dipinjamkan ke luar Malaysia."

"Pastinya jangan berhenti berharap dan pastinya kesempatan itu akan datang untuk membela tim utama JFD. Saya akan bekerja keras terus dan tidak akan pantang menyerah agar bisa mewujudkan itu," tambah pemain kelahiran Banjarnegara tersebut.

Lebih lanjut, Abi juga memiliki harapan tersendiri ketika menjalani karier sepak bola di JDT. Perlu diketahui, JDT merupakan klub ketiga yang dibela oleh Abi sepanjang karier profesionalnya.

"Harapan bisa bermain lebih baik lagi, menambah pengalaman, dan bisa berguna untuk bangsa dan negara juga. Kalau untuk tim JDT sendiri tentunya bisa meraih piala sebanyak-banyaknya. Target juga bisa menambah jam terbang juga, apalagi ini juga menjadi klub profesional di luar Indonesia pertama saya," pungkasnya.