BolaSkor.com - Pelatih Newcastle United, Steve Bruce, menilai jalan yang dilalui Bruno Fernandes untuk layak disandingkan dengan legenda Manchester United, Eric Cantona masih panjang. Fernandes harus membawa The Red Devils meraih gelar terlebih dahulu.

Sinar Bruno Fernandes untuk Manchester United semakin terasa. Pada musim ini, ia mencetak 21 gol plus 12 assist di berbagai ajang. Bruno Fernandes pun mulai rajin mendapatkan titel pemain terbaik bulanan Premier League.

Dengan dampak seperti itu, Bruno Fernandes mulai dibandingkan dengan legenda Setan Merah, Eric Cantona. Berkat Cantona, Man United meraih kesuksesan.

Baca Juga:

5 Wonderkid Manchester United yang Layu Sebelum Berkembang

Mason Greenwood Tetap di Manchester United hingga 2025

Naik Turun hingga Kebangkitan Eks Wonderkid MU, Adnan Januzaj

Bruno Fernandes

"Apa yang harus Anda nilai pada periode yang dijalani adalah mereka yang meraih gelar. Tentunya, bagi kami Cantona adalah katalisator untuk memenangi banyak hal," ulas Bruce yang akan memimpin Newcastle United pada laga tandang kontra Man United, seperti dilaporkan Goal.

"Cara Fernandes bermain dalam 12 bulan terakhir rasanya mirip dengan Cantona karena posisinya. Bahkan, dengan mengatakan Fernandes berada pada kaliber yang sama dengan Cantona adalah pujian yang luar biasa."

Seperti halnya Fernandes, Cantona juga bergabung dengan Man United pada pertengahan musim atau lebih tepatnya pada 1992. Ia membawa The Red Devils dari papan tengah menjadi jawara Premier League di akhir musim.

Setelah itu, Cantona membantu Sir Alex Ferguson membangun hegemoni di Inggris. Ia membawa The Red Devils meraih tiga gelar lagi.

"Sekarang, Fernandes harus pergi dan meraih banyak gelar seperti yang dilakukan Cantona. Jika dia bisa melakukan itu, tentu saja Fernandes bisa dibandingkan dengan Cantona."

Pada musim ini, Bruno Fernandes masih memiliki kesempatan di tiga ajang untuk meraih gelar. Premier League, Piala FA, dan Liga Europa adalah panggung pemain asal Portugal tersebut untuk meraih kejayaan bersama The Red Devils.