BolaSkor.com - Inter Milan masih sibuk mengurus kontrak sejumlah pemainnya yang akan berakhir pada musim panas 2022. Dua nama yang ada dalam daftar Nerazzurri adalah Ivan Perisic dan Samir Handanovic.

Inter Milan terus mencoba memperkuat diri. Tidak hanya dengan mendatangkan amunisi baru, tetapi juga dengan mempertahankan pemain penting.

Sejauh ini, Perisic dan Handanovic masih menjadi pemain inti Inter Milan. Perisic sudah 14 kali tampil di berbagai ajang dan Handanovic adalah pemain kepercayaan di bawah mistar gawang. Bahkan, Handanovic menyandang status sebagai kapten.

Baca Juga:

Inter Milan Pasrah Christian Eriksen Dilarang Bermain di Italia

Selamatkan Eriksen, Kjaer dan Tim Medis Denmark Dapat Penghargaan Dari UEFA

Eriksen Terancam Pensiun, Inter Milan Ingin Pinjam Gelandang Man United

Namun, Perisic dan Handanovic sama-sama akan berakhir pada musim panas tahun depan. Tak pelak, Inter ingin mengajukan kontrak baru untuk kedua pemain tersebut.

Pada sisi lain, Inter sadar usai keduanya tidak lagi muda. Perisic sudah menginjak umur 32 tahun, sedangkan Handanovic berusia 37 tahun.

Oleh karena itu, Inter akan melayangkan tawaran gaji setengah dari apa yang diterima saat ini. Saat ini, Handa mendapatkan upah 3,5 juta euro plus bonus per musim. Sementara itu, Perisic menerima 5 juta euro per musimnya.

Jika para pemain setuju, Inter akan langsung melakukan langkah hitam di atas putih. Sebab, jika sampai Januari tidak ada titik temu, kedua pemain bisa melakukan negosiasi dengan klub lain untuk pergi sebagai pemain bebas transfer.

Sejatinya, Inter dikabarkan sudah mendapatkan pengganti Handanovic yakni Andre Onana dari Ajax Amsterdam. Eks Barcelona itu akan bergabung dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2022. Kabarnya, Onana akan mendapatkan kontrak empat musim.