Syarat Jadon Sancho Bisa Menuju Liverpool atau Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Oktober 2019
Syarat Jadon Sancho Bisa Menuju Liverpool atau Manchester United
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol, menjamin The Reds dan Manchester United berpeluang mendatangkan penggawa Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Namun, kedua klub tersebut perlu memberikan tawaran selangit pada Dortmund.

Jadon Sancho membuat sejumlah klub Inggris ingin memulangkannya ke Premier League. Pada musim ini, sang pemain sudah mengemas empat gol plus tujuh assist.

Berdasarkan kabar yang berembus di Inggris, Liverpool dan Manchester United adalah dua klub yang paling berminat pada sang pemain. Sementara itu, masih ada mantan klubnya, Manchester City, yang juga menaruh perhatian.

Baca juga:

Jelang Lawan Chelsea, Solskjaer Ogah Bahas Pogba

Menang Gugatan, Liverpool BIsa Pakai Nike Musim Depan

Hasil Piala Liga Inggris: Liverpool dan Manchester United Lolos

Jadon Sancho

Steve Nicol menilai, meski Borussia Dortmund terlihat ingin mempertahankan Sancho, namun dengan tawaran yang pas, para peminat bisa mendapatkan lampu hijau. Kuncinya adalah proposal penawaran yang menarik.

"Dia akan hengkang, tidak ada keraguan. Dortmund secara historis mendapatkan pemain muda, ketika tawaran tepat, mereka akan membiarkannya hengkang," jelas Steve Nicol seperti dikabarkan Express.

"Bahkan, jauh dari masa Robert Lewandowski, mereka sudah melakukannya. Dia akan angkat kaki sebelum akhir musim," papar Steve Nicol.

Borussia Dortmund dikabarkan memasang harga 100 juta euro untuk pemain tim nasional Inggris tersebut. Nilai itu terbilang tinggi untuk pemain yang baru berusia 19 tahun.

"Ini harus dilakukan dengan apa yang ada di bursa transfer. Bila tawaran gila datang, mereka akan menguangkan Jadon Sancho," timpal Steve Nicol.

Meski demikian, Steve Nicol memprediksi Dortmund tidak akan membiarkan Sancho hengkang pada tengah musim bila tawaran yang diberikan tak tinggi. "Itu harus menjadi sesuatu yang besar (melihat Dortmund bersedia melepas Sancho saat ini), terang Steve Nicol.

"Anda bisa melihat sejarah Borussia Dortmund di mana para pemain penting bertahan hingga akhir musim sebelum membiarkan mereka hengkang," ulasnya.

Sebelum masuk akademi Manchester City, Jadon Sancho pernah menimba ilmu di Watford junnior. Sancho menuju Borussia Dortmund pada akhir Agustus dengan mahar hanya 1,8 juta euro.

Jadon Sancho Liverpool Manchester United Breaking News Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan