BolaSkor.com - Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, memberikan kode soal isu transfer Paulo Dybala. Legenda sepak bola Argentina itu mengungkapkan Inter sudah puas dengan komposisi striker saat ini, tetapi segalanya masih bisa terjadi.

Inter Milan menjadi klub terdepan dalam perburuan Paulo Dybala. Striker asal Argentina itu saat ini berstatus bebas transfer setelah tidak memperpanjang kontrak dengan Juventus.

Nerazzurri dilaporkan telah mengantongi kesepakatan dengan sang pemain. Namun, hingga saat ini Inter belum juga bergerak menutup kesepakatan.

Baca Juga:

Ditanya Peluang Dybala Gabung Inter, Inzaghi Mengaku Sudah Puas

Soal Bremer, Ada Klausul yang Untungkan Inter Milan

Inter Milan Satu Langkah Lebih Dekat dengan Bremer

Zanetti mengungkapkan, Inter memang punya minat kepada Dybala. Namun, Inter tidak bisa bergerak lantaran skuad lini depan sudah penuh.

"Seperti yang diungkapkan CEO kami, Giuseppe Marotta, Dybala selalu menjadi peluang untuk kami. Sebab, dia merupakan pemain bebas transfer," kata Zanetti seperti dikutip Football Italia dari Bolavip.

"Namun, pada hari ini kami memiliki Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, Joaquin Correa, Edin Dzeko, dan Alexis Sanchez," sambung sang legenda.

Kabarnya, Inter Milan berencana melepas Alexis Sanchez untuk memberikan ruang kepada Dybala. Il Biscione ingin memutus kontrak Sanchez dengan membayar pesangon.

"Kami memulai pramusim dengan para pemain ini. Namun, segalanya masih bisa berubah. Saat ini, kami baik-baik saja," tegas Zanetti.

Saat ini, Inter juga sedang bekerja memboyong Gleison Bremer dari Torino. Gianluca Di Marzio melaporkan, pekan depan adalah waktu yang menentukan untuk transfer ini.