Syarat Real Madrid dan Inter Milan Lolos ke 16 Besar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Desember 2020
Syarat Real Madrid dan Inter Milan Lolos ke 16 Besar
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Persaingan di Grup B menjadi satu di antara yang paling ketat pada babak awal Liga Champions 2020-2021. Semua klub masih berpeluang lolos ke babak 16 besar. Lantas, bagaimana nasib Real Madrid dan Inter Milan?

Saat ini, Real Madrid menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan tujuh angka atau sama dengan peringkat kedua, Shakhtar Donetsk. Hasil tersebut diraih setelah keok 2-0 melawan Shakhtar Donetsk pada matchday 5.

Bertamu ke NSC Olimpiyskiy, Real Madrid tidak bisa berbuat banyak. Gol Detinho (57') dan Manor Solomon (82') membuat Los Blancos pulang dengan tangan hampa.

Baca juga:

Stephanie Frappart, Wasit Perempuan Pertama di Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions: Inter Jaga Asa, Liverpool Juara Grup

Shakhtar Donetsk 2-0 Real Madrid: Los Blancos di Ujung Tanduk

Klasemen Grup B

Pada laga pamungkas Real Madrid akan menjamu Borusia Monchengladbach. Nasib Real Madrid akan ditentukan pada pertandingan itu dan laga Inter Milan melawan Shakhtar Donetsk.

Andai menang pada laga terakhir, Madrid akan mengoleksi 10 angka. Hasil itu cukup membawa Madrid lolos ke babak berikutnya andai Shakhtar kalah melawan Inter Milan.

Jika Shakhtar Donetsk menang kontra Nerazzurri dan madrid imbang, Los Blacos tidak akan lolos. Sementara itu, jika keduanya menang, Shakhtar dan Madrid akan lolos ke babak berikutnya.

Jika Madrid imbang dan Shakhtar imbang, tim yang lolos adalah Monchengladbach dan Shakhtar. Shakhtar unggul head to head kontra El Real.

Beralih ke Inter Milan, peluang masih terjaga setelah menang 3-2 melawan Borussia Monchengladbach. Dua gol Romelu Lukaku (64', 73') dan Matteo Darmian (17') membawa Inter meraih tiga poin.

Kini, Inter Milan tetap di dasar klasemen dengan raihan lima angka. Inter mengusung misi wajib menang jika ingin lolos.

Namun, nasib Il Biscione juga bergantung pada pertandingan lain. Laga Real Madrid melawan Monchengladbach tidak boleh berlangsung imbang.

Liga Champions Breaking News Inter Milan Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan