Sylvano Comvalius Bertekad Kembalikan Ketajamannya bersama Arema FC di Liga 1 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 25 April 2019
Sylvano Comvalius Bertekad Kembalikan Ketajamannya bersama Arema FC di Liga 1 2019
Sylvano Comvalius diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Sylvano Comvalius tidak mau mengumbar janji secara berlebihan setelah resmi diperkenalkan sebagai striker baru Arema FC, Rabu (24/4) malam WIB.

Pemain berusia 31 tahun itu tetap berusaha menunjukkan kerendahan hati, meski pernah menyandang predikat sebagai striker tajam di Liga 1 dengan kontribusi 37 gol bagi Bali United, pada musim 2017 lalu.

"Saya tidak bisa menjanjikan berapa gol untuk Arema. Tapi, saya menggaransi untuk menampilkan permainan terbaik membantu tim ini di kompetisi," papar Sylvano Comvalius.

Kontribusi 37 golnya untuk Bali United memang sukses memecahkan rekor top skorer sepanjang masa milik Peri Sandria, saat membukukan 34 gol bagi Bandung Raya di musim 1995.

Baca Juga:

Arema FC Jelaskan Alasan Rekrut Sylvano Comvalius dengan Durasi Kontrak Dua Tahun

Arema FC Naikkan Target di Liga 1 untuk Mengejar Peluang Lolos ke Asia

Namun, ia gagal bersinar saat pindah ke Liga Primer Thailand tahun dan Liga Super Malaysia, yang notabene adalah dua kompetisi elit Asia Tenggara.

Data dari transfermarkt, Sylvano hanya mencatat satu gol dari 5 pertandingan untuk Kuala Lumpur FA dan tidak menyumbang satu gol pun dalam 7 pertandingan bagi Suphanburi.

"Oleh karena itu, saya akan berusaha mengembalikan ketajaman saya bersama Arema," ungkap penyerang berpaspor Belanda dan Suriname tersebut.

"Yang jelas, saya sangat senang bisa kembali berkarier di Indonesia. Kesempatan ini sudah saya tunggu cukup lama," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Sylvano Comvalius Arema FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan