BolaSkor.com - Sylvano Comvalius terus mengumbar raut optimisme setelah resmi menjadi bagian Persipura Jayapura. Bersama Arthur Cunha, ia akan mengarungi perjalanan di kompetisi Liga 1 di musim ini bersama Persipura.

Oleh karena itu, Sylvano Comvalius punya target khusus pada musim ketiganya di Liga 1 tahun 2020. Bersama tim Mutiara Hitam, ia ingin mengembalikan performanya ke level atas, berikut posisi tim barunya itu.

"Sikap optimistis harus selalu ada. Yang pasti, seorang pemain harus punya target, meski tidak tahu apa yang akan terjadi nanti," tutur Sylvano Comvalius dalam program pemusatan latihan di Kompleks Agrowisata Kusuma Kota Batu.

Baca Juga:

Hendro Siswanto Sebut Tiga Rekannya Lebih Pantas Jadi Kapten Arema FC

Saddil Ramdani Jadikan Bhayangkara FC sebagai Batu Loncatan Sebelum ke Eropa

Keyakinan itu diapungkan setelah ia tahu sendiri bagaimana potensi Persipura. Di bawah besutan Jacksen F.Tiago, ia menilai Persipura punya potensi yang besar untuk naik lebih tinggi lagi dari segi prestasi.

"Saya akan memulai tantangan yang baru lagi di sini. Pelatih dan semua pemain sangat baik, berikut manajemen yang bagus. Sangat menyenangkan," imbuh striker asal Belanda tersebut.

Pemain yang tahun lalu membela Arema FC itu pun sudah merasakan aura juara dari rekan setimnya. Bergabung sejak awal Februari, Sylvano Comvalius sudah menjalani debut pada pertandingan uji coba melawan Persekam Metro FC, Sabtu kemarin.

"Pelan-pelan, saya akan mencapai kondisi lebih baik," tutur striker yang mendapat aplaus meriah dari suporter Persipura, meski menyumbang gol dalam kemenangan 7-0 tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)