Sylvano Comvalius Tak Masalah Posisi Terancam Asal Arema FC Menang

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 03 Juli 2019
Sylvano Comvalius Tak Masalah Posisi Terancam Asal Arema FC Menang
Striker Arema FC, Sylvano Comvalius. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Sylvano Comvalius menegaskan bahwa dirinya membawa misi tunggal untuk Arema FC, dengan meraup kemenangan atas Persipura Jayapura di pekan ke-7 Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Kamis (4/7).

Hal itulah yang menjadi kebutuhan utama tim Singo Edan saat ini. Kekalahan dari TIRA-Persikabo semakin mempersulit peluang Arema FC untuk segera beranjak menuju papan atas Liga 1.

"Semua pemain sudah sangat ingin untuk berkontribusi membawa Arema menang lagi. Itu yang lebih penting saat ini," tutur Sylvano Comvalius.

Sylvano Comvalius bahkan rela untuk menepikan ego sendiri. Membawa Arema FC mengalahkan Persipura, jauh lebih penting daripada memikirkan posisinya yang mulai terancam sebagai starter.

Baca Juga:

Arema FC Vs Persipura, Big Match yang Terancam Sepi Penonton

Bedah Kekuatan Persipura, Boaz Solossa Jadi Fokus Utama Arema FC

Hal itu tercermin dari dua pertandingan terakhir Arema FC di Liga 1. Sempat debut dan mencetak gol, namun bomber 32 tahun itu memulai pertandingan dari bangku cadangan, saat menjamu Persela Lamongan dan Tira Persikabo.

"Tidak penting apakah saya bermain (dari menit pertama) atau tidak. Itu bergantung keputusan pelatih," tandasnya.

Meski begitu, Sylvano diprediksi akan kembali mendapatkan tempat utama di skuat Arema FC. Tanda-tanda itu terlihat dari kedatangannya menemani Milomir Seslija, saat memberikan keterangan resmi kepada media satu hari jelang pertandingan.

"Tetapi jika mendapatkan kesempatan bermain, saya akan kerahkan kemampuan terbaik," pungkas striker yang mencetak 37 gol untuk Bali United di musim 2017 tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Sylvano Comvalius Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan