BolaSkor.com - Sylvano Comvalius dipuji oleh pelatih Arema FC, Milomir Seslija, saat timnya kalah 1-2 dari Bali United. Laga ini merupakan pekan ke-16 Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/8).

Dalam pertandingan tersebut, sorotan tertuju ke Comvalius. Ia menjadi sorotan karena punya kisah romantisme dengan Bali United. Di sana, ia menjadi top skorer Liga 1 2017 dengan raihan 37 gol, dan meraih gelar pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Indonesia.

"Sylvano bermain cukup baik dengan sejumlah sentuhan dan peluangnya. Sayang, defender mereka (Bali United) dangat kuat dalam setiap bloking bola," ujar Milomir Seslija.

"Dia cukup banyak berlari hingga membuat satu dua kesalahan. Tapi, memang tidak mudah menembus blokade pertahanan tim berkualitas seperti Bali United," imbuhnya.

Baca Juga:

Kekhawatiran Arema FC terhadap Potensi Spasojevic Akhirnya Terbukti

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Minggu (25/8)

Sylvano seolah menjalani peran berbeda saat kembali ke Liga 1, setelah gagal total di Liga Primer Thailand serta Liga Super Malaysia. Berpredikat sebagai predator lini depan, striker 32 tahun itu justru mencatat 6 assist, yang lebih banyak dibandingkan 4 golnya untuk Arema FC.

"Dia mengirim satu umpan yang sangat baik (assist untuk Konate makan)," ulas pelatih kelahiran Bosnia, 55 tahun silam tersebut.

"Dan jika mampu memaksimalkan satu peluang lagi, bukan tidak mungkin jalannya pertandingan akan berbeda," tuntasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)