Sylvano Comvalius Tipis ke Kuala Lumpur FA

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 25 Mei 2018
Sylvano Comvalius Tipis ke Kuala Lumpur FA
Sylvano Comvalius. (LIB)

BolaSkor.com - Eks striker Bali United, Sylvano Comvalius, tipis bergabung ke klub Malaysia, Kuala Lumpur FA. Belakangan bomber tertajam di Liga Indonesia itu dilaporkan dilirik oleh klub yang juga diperkuat pemain Indonesia, Achmad Jufriyanto.

Sylvano Comvalius sebelumnya disebut-sebut bakal didatangkan untuk menggantikan pemain asing Kuala Lumpur FA, Junior Aparecido. Pemain asing asal Brasil itu sebelumnya dinilai gagal memenuhi harapan.

"Junior pemain yang hebat, tapi ada pemain yang cepat beradaptasi dengan pasukan dan ada sebaliknya. Jadi kami dalam rencana untuk menggantinya," kata pelatih Kuala Lumpur FA, Fabio Maciel dikutip dari laman Berita Harian, beberapa waktu lalu.

Namun, Junior Aparecido terbaru dinyatakan bakal dipertahankan. Keengganan Kuala Lumpur FA membayar kompensasi pemutusan kontrak yang besar menjadi sebab.

"Mungkin karena kendala keuangan dan karena pemain ini tidak mau keluar tanpa kompensasi yang tinggi, (harus dibayar) hingga akhir November," kata Sekjen Kuala Lumpur FA, Nokman Mustaffa dikutip dari Stadium Astro.

"Kalau mengambil pemain baru dan harus membayar kompensasi akan membuat asosiasi mengalami masalah keuangan. Karena itu kami terpaksa tetap menyimpan pemain itu," jelasnya.

Sebelum dikait-kaitkan dengan Kuala Lumpur FA, Sylvano Comvalius dihubung-hubungkan lebih dulu dengan klub Malaysia lain, Kedah FA. Namun klub yang diperkuat Andik Vermansah itu akhirnya memutuskan mendatangkan kembali Paulo Rangel ke Malaysia setelah sebelumnya bermain untuk tim Thailand, Nakhon Ratchasima.

Sylvano Comvalius akan dilepas oleh klub Thailand, Suphanburi FC di jeda kompetisi Thai League 1 menyusul kontribusi minim untuk tim. Ia rencananya digantikan Leandro Assumpcao, yang sebelumnya membela Air Force Central.

Breaking News Sylvano Comvalius Kuala Lumpur FA Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan