Sylvano Comvalius Usung Motivasi Tinggi Sambut Jadwal Padat Juli-Agustus

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 22 Juni 2019
Sylvano Comvalius Usung Motivasi Tinggi Sambut Jadwal Padat Juli-Agustus
Sylvano Comvalius saat uji coba Arema FC vs Arema FC U-20. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Jadwal super padat tidak mengurangi antusiasme Sylvano Comvalius. Striker kelahiran Amsterdam, Belanda itu tetap mengusung motivasi tinggi untuk memberikan hasil terbaik bagi Arema FC.

"Dalam dua bulan ke depan, akan sangat menarik. Tapi sebagai pemain, saya tetap termotivasi untuk selalu memberi hasil terbaik bagi tim," kata Sylvano Comvalius.

Arema FC bakal memainkan jadwal super padat dengan total 12 pertandingan dalam dua bulan ke depan, 6 diantaranya berada di bulan Agustus.

Sedangkan pada Juli, ada 6 pertandingan lagi, termasuk jadwal super big match kontra Persib Bandung yang tertunda. Jumlah itu bisa bertambah lagi, karena jadwal pengganti melawan PSM Makassar yang seharusnya, masih dinantikan Arema FC sampai 30 Juni nanti.

Baca Juga:

Arema FC Pertimbangkan dengan Mantap Mengikuti Jejak Bali United Lepas Saham ke Publik

Efisiensi Jadi Alasan Arema FC Gelar Dua Laga di Stadion Gajayana

"Mau tidak mau, kami harus menjalaninya. Meski terkadang, ada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan, imbang atau kalah," bebernya.

Sikap positif pun ditunjukkannya, sebagai salah satu personel tim Arema FC. Meski jadwal kompetisi tidak ideal, ia tetap menjalankan tugasnya utamanya untuk tetap 100 persen dalam latihan maupun pertandingan.

"Perjalanan tim di musim ini, memang kurang sempurna. Tapi dengan ditundanya jadwal, setidaknya kami bisa meningkatkan kondisi fisik untuk lebih baik lagi," tandas striker Bali United di tahun 2017 tersebut.

Jadwal yang ditunda sampai dua kali, membuat Arema FC hanya menyisakan satu pertandingan di bulan Juni. Yaitu saat menjamu Tira Persikabo di pekan ke-8 Liga 1, pada 29 Juni nanti. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan