Syukuri Kemenangan, Aji Santoso Enggan Tanggapi Reaksi Keras Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Mei 2018
Syukuri Kemenangan, Aji Santoso Enggan Tanggapi Reaksi Keras Persija
Pelatih Persela, Aji Santoso. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Ekspresi berbeda jelas terlihat pada tim Persela Lamongan, pasca memenangi pertandingan melawan Persija Jakarta. Dalam laga di pekan ke-9 Liga 1 itu, tim Laskar Joko Tingkir memastikan tiga angka lewat skor akhir 2-0 atas Persija di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (20/5) malam.

"Jujur saja, kami terbebani untuk dapat mengalahkan tim sekelas Persija. Saya sampai berdiskusi panjang dengan tim pelatih untuk mengetahui kekuatan Persija," tutur Aji Santoso.

Kemenangan itu pun cukup melegakan seluruh anggota tim, lantaran sedikit mengurangi beban mental atas dua hasil minor yang dialami Persela. Usai ditahan imbang Perseru Serui, Loris Arnaud dk.k tampil melempem saat ditaklukkan PSIS Semarang 1-3 pekan lalu.

"Hasil ini tidak lepas dari permainan luar biasa yang ditampilkan semua pemain di lapangan," imbuh pelatih Persela Lamongan itu.

Aji pun enggan menanggapi lebih jauh soal protes keras yang dilayangkan Persija atas kinerja Wasit Annas Apriliandi. Tim Macan Kemayoran sangat kecewa dengan disahkannya gol pertama Persela yang dibukukan Diego Assis pada menit ke-84.

Persija menganggap penyerang asal Brasil itu mencetak gol dengan tangan, saat menyelesaikan bola muntah di depan gawang Daryono. Persela pun mampu memperlebar keunggulan di lima menit masa tambahan waktu, setelah tembakan keras Shohei Matsunaga meluncur deras ke gawang Persija.

"Beda ceritanya kalau kami menang 1-0. Tapi kan ini skornya 2-0, jadi tidak perlu saya tanggapi (keluhan Persija atas wasit)," beber Aji.

"Lagipula, itu sudah menjadi urusan mereka. Dan saya tidak punya kapasitas untuk menanggapi hal itu," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Persela lamongan Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan