Tabrakan Hebat, Sean Gelael Terhindar dari Cedera Parah

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 27 Mei 2018
Tabrakan Hebat, Sean Gelael Terhindar dari Cedera Parah
Sean Gelael. (Prema Racing)

BolaSkor.com- Pembalap Prema Racing, Sean Gelael, mengalami kecelakaan saat menjalani Sprint Race F2 GP Monako, Sabtu (26/5). Beruntung, driver berusia 20 tahun itu tidak mengalami cedera parah.

Sean hanya melakoni tiga lap pada Sprint Race F2 Monako. Mobilnya menabrak kerb dan menghajar dinding pembatas hingga rusak parah.

Kondisi Sean sempat dipertanyakan setelah penggemar Satria Muda Pertamina itu tampak berjalan tertatih-tatih setelah keluar dari mobil. Namun, setelah melalui pemeriksaan medis, Sean dinyatakan tidak mengalami cedera parah.

"Saya baik-baik saja, hanya sedikit memar. Kami akan bangkit kembali. Kami belum sepenuhnya melihat apa yang terjadi," tutur Sean dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

"Tak ada waktu untuk mengerem dan kerb membuat saya terbang dan mendapatkan dampak yang berat," sambungya.

Insiden ini juga membuat Sean sangat kecewa. Apalagi satu hari sebelumnya Sean berhasil merebut podium kedua.

"Maaf untuk orang-orang yang harus bekerja ekstra, tetapi kami akan kembali seperti yang selalu kami lakukan. Kami tak akan membiarkan hal ini mengganggu kami," tambah Sean.

"Di satu sisi saya senang dengan hasil balapan feature. Ini menjadi pengalaman luar biasa bisa meraih podium di Monte Carlo. Namun, pada balapan sprint kami harus menelan kekecewaan. Akan tetapi, kami tahu kalau kami punya kecepatan mobil yang bagus saat balapan," pungkas Sean.

Baca selengkapnya berita MotoGP dan Formula 1 di KabarOto.com (Grup MP Media: MerahPutih.com, BolaSkor.com, Side.id)

Breaking News Indonesia Sean Gelael
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan