Tabrakan saat Berlatih, Fernandes-Pogba Dikabarkan Cedera dan Absen Kontra Bournemouth

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 04 Juli 2020
Tabrakan saat Berlatih, Fernandes-Pogba Dikabarkan Cedera dan Absen Kontra Bournemouth
Paul Pogba dan Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar buruk menghampiri Manchester United jelang pekan 33 Premier League melawan Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (04/07) malam WIB. Red Devils terancam tak diperkuat dua gelandang andalan, Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Sebagaimana dilansir Mirror kedua pemain berjalan tertatih setelah menyelesaikan sesi latihan pada Kamis (02/07) waktu setempat. Disinyalir Pogba berlari untuk merebutkan bola dan bertabrakan dengan Fernandes hingga keduanya cedera.

Belum ada konfirmasi dari klub mengenai kabar tersebut. Meski begitu apabila keduanya tidak tampil melawan Bournemouth maka itu akan jadi kehilangan besar bagi United, khususnya Fernandes yang sudah menjadi bintang baru klub dari Januari 2020.

Baca Juga:

Nemanja Matic Tak Terkejut Lihat Solidnya Duet Paul Pogba-Bruno Fernandes

Bruno Fernandes Jemu Ditanya Duetnya dengan Paul Pogba

Torehan Spesial Bruno Fernandes Usai Cetak Dua Gol Kontra Brighton

Bruno Fernandes dan Paul Pogba

Gelandang asal Portugal menjadi kunci permainan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer hingga United tak pernah kalah beruntun di 15 laga di seluruh kompetisi sejak datang dari Sporting Lisbon. Sementara Pogba baru berduet dengannya di beberapa laga terakhir setelah pulih dari cedera.

Melawan Bournemouth yang punya motivasi tinggi keluar dari zona degradasi tidak akan mudah bagi United. Kreativitas bermain dari Pogba atau Fernandes dibutuhkan untuk membongkar pertahanan The Cherries.

Apabila benar keduanya tidak bermain maka Solskjaer masih memiliki Scott McTominay, Nemanja Matic, dan Fred untuk dimainkan di lini tengah. Man United butuh menjaga momentum untuk menjaga asa masuk zona Liga Champions.

Breaking News Manchester United Bruno Fernandes Paul Pogba
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan