Taekwondo dan Kickboxing Tambah Pundi Medali Emas Tim Indonesia

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 15 Mei 2023
Taekwondo dan Kickboxing Tambah Pundi Medali Emas Tim Indonesia
Megawati Tamesti Maheswari (kiri) (NOC/Evan Andraws)

BolaSkor.com - Tim Indonesia terus menambah koleksi medali emas SEA Games 2023, Senin (15/5). Satu medali emas datang dari cabang olahraga beladiri taekwondo dan kickboxing.

Atlet taekwondo Indonesia Megawati Tamesti Maheswari berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia dari nomor -53kg putri. Pada Pertandingan di Chory Changvar International Convention and Exhibition Center Tamesti mengalahkan Chutikan Jongkolrattanawattana asal Thailand.

Baca Juga:

Tsabitha Alfiah Ramadani Sumbang Emas Ke-72 Tim Indonesia Lewat Cabor Angkat Besi

Comeback, Sepak Takraw Perbanyak Medali Emas untuk Indonesia

Megawati Tamesti Maheswari (kiri) (NOC/Evan Andraws)

Tim taekwondo Indonesia hari ini juga menyumbang satu medali perak dan satu perunggu. Naufal Khairudin Osanando. Naufal yang turun di kelas 80kg putra harus puas medali perak usai kalah dari atlet Malaysia, Muhammad Syafiq Zuber.

Sedangkan medali perunggu datang dari Muhammad Bassam Raihan di nomor kyorugi -63 kg putra. Bassam menelan kekalahan dari wakil Vietnam di semifinal.

Dari cabang kickboxing, Abdul Aziz sukses memenangi partai final nomor kick light -63kg. Meski Abdul Azis mendapatkan perlawanan sengit dari wakil Vietnam, Minh Hau Tran, akhirnya dia berhasil menang melalui keputusan mutlak dari juri.

Taekwondo SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.035

Bagikan