Tagar #NoStrawMovement Bakal Terlihat di Mobil Balap Sean Gelael pada Ajang F2 2019

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 08 Februari 2019
Tagar #NoStrawMovement Bakal Terlihat di Mobil Balap Sean Gelael pada Ajang F2 2019
Sean Gelael Bersama Hendra Yuniarto (BolaSkor.com/Hendry Wibowo)

BolaSkor.com - KFC Indonesia kembali membuat gebrakan. Pada usianya yang ke-40, KFC kembali menunjukkan komitmennya terhadap lingkungan dengan menghadirkan KFC Untuk Laut Indonesia.

Program ini merupakan sebuah instalasi edukasi tentang kondisi laut dan sampah di Indonesia di KFC Paramount Serpong pada 2 Februari–3 Maret 2019.

Baca Juga:

Jadwal Peluncuran Mobil Tim F1 2019: Mercedes Berikan Sinyal Perubahan Warna Mobil

Fernando Alonso Ternyata Masih Menyimpan Hasrat Kembali ke F1

Program ini merupakan kelanjutan program No Straw Movement yang telah dimulai PT Fast Food Indonesia Tbk (KFC Indonesia) sejak Mei 2017.

Hebatnya untuk semakin memperkenalkan #NoStrawMovement, KFC Indonesia bakal menempelkan tagar tersebut di mobil Sean Gelael yang akan mengikuti ajang Formula 2 (F2) 2019.

Untuk diketahui, Sean merupakan Brand Ambassador KFC Indonesia dan melalu jargon Jagonya Ayam, perusahaan ini selalu mensponsori karier balap pembalap kelahiran Jakarta tersebut.

"Benar, nanti logo #NoStrawMovement bakal ada di mobil Sean pada ajang F2. Letaknya berada di sidepod mobil dan akan sering terlihat," kata Hendra Yuniarto selaku General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia pada sesi konferensi pers, Jumat (08/02).

"Sejauh ini, rencananya (pemasangan logo #NoStrawMovement) baru di mobil. Kalau untuk di baju balap, kita masih akan pasang logo KFC Indonesia," tambahnya.

Pada kesempatan ini, Sean turut mendukung program KFC Untuk Laut Indonesia. Menurutnya ia sangat sedih melihat banyaknya sampah plastik ketika menyelam di berbagai daerah di Indonesia.*

Baca Berita Selengkapnya soal F1 Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Sean Gelael Jagonya Ayam KFC Indonesia Formula 2
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan