BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa wajar fans kecewa dengan klubnya saat ini. Solskjaer mengatakan hal tersebut setelah tagar OleOut dan SackWoodward marak di sosial media.

Manchester United menelan kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir. Pertama dari rival utama mereka, Liverpool, lalu ketika takluk saat menjamu Burnley.

Apalagi Manchester United tidak pernah kalah dari Burnley sejak 1962 di kandang. Tentu saja hasil tersebut memalukan bagi klub sebesar The Red Devils.

Alhasil, nyanyian mengusir Ole Gunnar Solskjaer dan Ed Woodward pun terdengar di Old Trafford. Di sosial media, fans Manchester United juga mengunggah tagar OleOut dan SackWoodward.

Baca Juga:

Penampilan Manchester United Bikin Rio Ferdinand Malu

Hasil Kompetisi Eropa: Manchester United Kalah di Kandang, Juventus Singkirkan AS Roma

Manchester United 0-2 Burnley

Setelah pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer menyebut sikap fans Manchester United tersebut wajar. Namun, Solskjaer merasa bukan waktunya untuk meratapi nasib.

"Hasil hari ini bukanlah akhir segalanya. Karena pada akhirnya, ketika Anda bisa merasa tidak sesuai dengan eskpektasi, seperti yang Anda katakan. Mungkin fans merasa seperti itu," kata Ole Gunnar Solskjaer.

"Akan tetapi, untuk Manchester United, kami harus tetap berpegang teguh dengan apa yang kami yakini. Kami harus percaya dan mengetahui tidak ada gunanya meratap."

"Manchester United perlu melewati kelelahan, tidak dalam tiga pertandingan mendatang. Para pemain kelelahan secara fisik dan mental," lanjutnya.

Kekalahan tersebut membuat Manchester United semakin tertinggal dari Chelsea di klasemen Premier League 2019-2020. The Red Devils berjarak enam poin dari Chelsea.