Tahan Imbang Timnas Indonesia, Pelatih Bangladesh: Pemain Kami Fantastis

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 02 Juni 2022
Tahan Imbang Timnas Indonesia, Pelatih Bangladesh: Pemain Kami Fantastis
Pelatih timnas Bangladesh, Javier Fernandez Cabrera Martin Penato (tengah) membeberkan kesiapan timnya dalam menghadapi Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia ditahan imbang Bangladesh tanpa gol, pada laga FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6) malam WIB.

Pelatih timnas Bangladesh, Javier Fernandez Cabrera Martin Penato, puas dengan kinerja para pemainnya. Ia mengatakan, laga ini bagus untuk meningkatkan mental para pemainnya, terlebih pertandingan tersebut dihadiri suporter Timnas Indonesia.

“Bagi kami, kami memang tahu akan berhadapan dengan Indonesia, kami sudah tahu kekuatan dan kelemahan mereka, dan bisa dibilang pemain saya main sangat fantasits. Ini adalah hasil yang bagus, dan kami sudah membuktikan bahwa tim kami punya level yang bagus juga,” kata Javier Penato.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Ditahan Bangladesh, Saddil Ramdani Tetap Percaya Shin Tae-yong

Lilipaly dan Dimas Drajad Belum Penuhi Ekspektasi Shin Tae-yong

“Selalu ada ruang untuk berkembang bagi kami, tetapi untuk hari ini, kami tampil baik. Ruang-ruang kami tutup, pemain main rapat, dan mereka main dengan organisasi yang baik.”

“Saya kira atmosfer ini bagus untuk pemain saya. Kami akan terbang besok ke Malaysia, dan kami akan siap untuk menghadapi laga besok (di Kualifikasi Piala Asia 2023) lawan Malaysia,” tambahnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Timnas Indonesia Bangladesh Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan