Tahan Kepergian Giroud, Chelsea Dipastikan Pasif di Bursa Transfer Musim Dingin

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 31 Januari 2020
Tahan Kepergian Giroud, Chelsea Dipastikan Pasif di Bursa Transfer Musim Dingin
Frank Lampard (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea telah dipastikan pasif di bursa transfer musim dingin ini. Hal itu dikonfirmasi oleh manajer Chelsea, Frank Lampard, yang tidak membiarkan Olivier Giroud pergi dan membantah kedatangan Dries Mertens dari Napoli.

"Olivier Giroud akan bertahan, tidak ada peluang (kedatangan) Mertens," ucap Frank Lampard, dikutip dari @FabrizioRomano, Twitter resmi pakar transfer sepak bola asal Italia.

Ditambahkan oleh Sky Sports, Chelsea tidak dapat menemukan pengganti bagi Giroud hingga Lampard melarangnya pergi dari Stamford Bridge. Sebelumnya, penyerang asal Prancis berusia 33 tahun dikaitkan dengan Inter Milan dan Lazio.

Baca Juga:

Alasan Inter Milan Mundur dari Perburuan Olivier Giroud

Fikayo Tomori Sebut Piala FA Sebagai Incaran Utama Chelsea

Frank Lampard Bantah Chelsea Inginkan Penyerang Lyon dan Edinson Cavani

Olivier Giroud

Giroud juga ingin hengkang karena jarang dimainkan Lampard. Eks striker Arsenal hanya menjadi pelapis bagi Tammy Abraham dan Michy Batshuayi. Padahal, Giroud ingin banyak bermain untuk menjaga kondisi prima untuk Piala Eropa 2020 dengan timnas Prancis.

Sementara Dries Mertens juga harus menahan hasratnya untuk pergi dari Napoli. Sejak Gennaro Gattuso datang dan menggunakan taktik 4-3-3, Mertens kehilangan posisinya karena Gattuso lebih memiliki trio Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik, dan Jose Callejon di lini depan.

Absennya Chelsea membeli pemain di musim dingin ini cukup terjadi di luar dugaan. Pasalnya, embargo transfer mereka telah dicabut usai absen membeli pemain pada musim panas 2019. Alih-alih memanfaatkannya, Chelsea justru memilih tidak merekrut pemain untuk menambah kualitas atau kuantitas skuat terkini.

Breaking News Chelsea Rumor Transfer Olivier giroud
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan