Tahan Manchester City, Solskjaer Nilai Manchester United Tunjukkan Penampilan Terbaik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 Desember 2020
Tahan Manchester City, Solskjaer Nilai Manchester United Tunjukkan Penampilan Terbaik
Derby Manchester (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, semringah melihat penampilan anak asuhnya pada laga melawan Manchester City. Menurut Solskjaer, itu merupakan penampilan terbaik The Red Devils melawan Man City.

Manchester United bermain 0-0 ketika menjamu Manchester City pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Old Trafford, Minggu (13/12) dini hari WIB. Pertandingan cenderung berlangsung kurang menarik.

Kedua tim masing-masing hanya mengkreasikan dua peluang tepat sasaran. Sementara itu, The Citizens unggul penguasaan bola dengan 54 persen.

Baca Juga:

Lupakan Liga Champions, Manchester City Kini Fokus di Premier League

Manchester United Resmi Sandang Status Raja Comeback di Premier League

9 Catatan Serbapertama di Derby Manchester

Derby Manchester

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer tetap puas. Manajer asal Norwegia itu menyoroti penampilan lini pertahanan Man United yang dianggap sulit ditembus.

"Dalam perjalanan saya melawan Manchester City, ini adalah penampilan terbaik yang kami miliki. Ini bukan hasil yang baik, tetapi kinerja yang baik. Saya tahu kami mengalahkan mereka beberapa kali musim lalu. Namun, ini adalah pertandingan yang berbeda," ulas Solskjaer seperti dilaporkan BBC.

"Itu pertandingan yang ketat. Kedua tim bermain dengan bagus. Secara taktis, mereka tahu mereka akan memberikan beberapa masalah bagi kami. Namun, secara pertahanan kami sangat baik. Saya senang dengan penampilan lini bertahan."

Sejatinya, hasil imbang belum menjadi obat dari kekalahan pada tengah pekan melawan RB Leipzig. Pada pertandingan berikutnya, David de Gea dan kawan-kawan akan bertamu ke marka Sheffield United, Jumat (18/12).

"Ketika memegang bola, kami menciptakan banyak peluang yang diinginkan. Mereka mungkin punya momen lebih besar dalam permainan terbuka. Namun, semua orang harus senang dengan hasil imbang," urai sang manajer.

Dengan hasil imbang itu, Manchester United menempati posisi kedelapan klasemen sementara dengan raihan 20 poin dari 11 pertandingan. Sementara itu, Man City satu tempat dan satu poin di bawah Setan Merah.

Breaking News Premier League Manchester United Manchester City Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan