Tahan PSM Makassar, Jadi Bukti Janji Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 01 April 2021
Tahan PSM Makassar, Jadi Bukti Janji Borneo FC
PSM Makassar Vs Borneo FC. (LIB)

BolaSkor.com - Borneo FC terbukti menepati janjinya untuk lebih tampil fight saat menghadapi PSM Makassar, dalam pertandingan terakhir Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (31/3).

Seperti yang diterangkan Mario Gomez, bahwa anak asuhnya tidak bakal memberi poin secara gratis kepada PSM. Lantaran situasi kedua tim berbanding terbalik di klasemen Grup B.

Borneo FC sebenarnya tidak memiliki kepentingan apa pun setelah dua kali menelan kekalahan. Sementara PSM hanya membutuhkan minimal hasil imbang guna melenggang ke babak 8 besar turnamen.

Baca Juga:

Masuk 8 Besar, Sudirman Puji Semangat Juang Pemain Persija

Klasemen Akhir Grup B Piala Menpora: Persija dan PSM ke 8 Besar

"Sebenarnya, kami punya peluang untuk menambah gol lagi. Tetapi hasil ini sudah sangat baik, setelah dua kali mengalami kekalahan," kata Mario Gomez dalam konferensi pers selepas pertandingan.

Bagi pelatih berpaspor Argentina itu, hasil imbang sudah lebih dari cukup. Pasalnya, ia lebih melihat ada perkembangan lebih baik secara permainan tim, bukan hasil semata.

"Saya menyoroti kondisi fisik pemain, yang mesti saya apresiasi. Mereka tampil konsisten sepanjang 90 menit permainan," ulasnya.

"Sungguh sesuatu yang normal atas hasil yang kami dapat. Bagaimana pun, misi kami sejak awal adalah memberi pengalaman bermain untuk para pemain muda," tambah eks juru taktik Arema FC itu.

Skor imbang 2-2 memang tak mengubah posisi Borneo FC di klasemen Grup B. Tim Pesut Etam mengakhiri kiprah dalam Piala Menpora di peringkat terbawah Grup B dengan 1 poin dari 3 kali bertanding. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Piala menpora Borneo FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan