Tahan Seri Persipura Bak Kemenangan Bagi PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 18 Juli 2018
Tahan Seri Persipura Bak Kemenangan Bagi PSIS Semarang
Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese, sangat bangga dengan raihan satu poin ketika bermain tanpa gol melawan Persipura Jayapura pada laga pekan ke 16 Liga 1 2018 di Stadion Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (18/7).

Hasil satu poin ini menjadi keuntungan bagi PSIS dan menambah koleksi poin menjadi 16 angka, namun posisi di klasemen masih tetap di zona merah. Sedangkan Persipura di pos ketujuh dengan 23 poin.

"Saya dan tim sangat bangga atas hasil ini. Ini seperti sebuah kemenangan meski hanya satu angka. Sebenarnya kami bisa dapatkan lebih dari ini, tapi kami tetap senang dan syukuri," kata Vincenzo Annese.

Annese menambahkan skuatnya yang menerapkan strategi bertahan berjalan dengan baik sepanjang laga. Apalagi Haudi Abdillah dkk. bekerja keras, fokus, dan disiplin tinggi dalam bertahan.

"Persipura tim besar dan sempat bermain di Asia dalam beberapa musim lalu dan kami dari promosi tim Liga 2. Ini pertandingan yang berat, tapi kami bisa bermain dengan baik terutama dalam pertahanan," tambahnya

Annese melihat sebenarnya timnya bisa mendapatkan kemenangan. Namun, absennya striker asing Bruno Silva membuat lini depan agak sulit memanfaatkan peluang.

"Kami tidak ada striker murni dan hanya memaksimalkan winger dan pemain tengah. Itu sulit untuk lini depan," tutup Annese. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News Persipura jayapura PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan