Tahu Ada Barcelona, Juventus Tak Percaya Diri Dapatkan Angel Di Maria

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Juni 2022
Tahu Ada Barcelona, Juventus Tak Percaya Diri Dapatkan Angel Di Maria
Angel Di Maria (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan mengambil langkah mundur dalam perburuan pemain sayap asal Argentina, Angel Di Maria. Bianconeri ragu setelah mengetahui ada Barcelona yang juga tertarik.

Angel Di Maria mengakhiri kisahnya dengan Paris Saint-Germain yang sudah berlangsung sejak 2015. Sang pemain pergi dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Robert Lewandowski: Era Saya di Bayern Munchen Telah Berakhir

Bayern Munchen Ingin Segera Rampungkan Transfer Mane dan Lewandowski

Pemain Ngotot Pergi, Klub Bisa Apa?

Meskipun sudah berusia 34 tahun, tetapi mantan pemain Real Madrid itu tetap punya banyak peminat. Juventus menjadi klub pertama yang dikabarkan pengin merasakan servis pemenang satu titel Liga Champions itu.

Namun, setelah sangat dekat untuk bergabung, Juve dan Di Maria justru menjauh. Latarnya adalah durasi kontrak yang diinginkan Di Maria.

Juventus menawarkan kontrak dua musim untuk Di Maria. Sementara itu, sang pemain lebih tertarik dengan kontrak hanya satu musim. Kabarnya, Di Maria tidak ingin kontrak dengan jangka lebih panjang agar mudah berganti klub andai tidak berjalan lancar.

Juventus kian tersudut karena Barcelona juga masuk dalam persaingan. Blaugrana siap menuruti permintaan Di Maria. Apalagi, Xavi Hernandez juga telah menghubungi Di Maria untuk meyakinkan bergabung.

Bagi Barcelona, Di Maria adalah pengganti jangka pendek dan murah untuk Ousmane Dembele. Hingga saat ini, pemain asal Prancis itu tak kunjung meneken kontrak anyar. Padahal, masa baktinya akan berakhir pada pengujung Juni. Kabarnya, Dembele semakin dekat menuju Chelsea.

Barcelona Juventus Breaking News Angel Di Maria
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan