Tahu Bakal Dihina di Wanda Metropolitano, Griezmann Tetap Cinta Atletico

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 22 Juli 2019
Tahu Bakal Dihina di Wanda Metropolitano, Griezmann Tetap Cinta Atletico
Antoine Griezmann dan Jose Bartomeu (Twitter/jmbartomeu)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, mengaku paham akan dihina di markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano. Namun, Griezmann mengungkapkan, akan tetap cinta Los Rojiblancos.

Perpindahan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona mendulang emosi dari pendukung klub lamanya. Mereka menyebut Griezmann sebagai pengkhianat.

Hal itu karena Antoine Griezmann pindah ke klub rival. Seperti diketahui, Atletico Madrid merupakan rival Barcelona selama beberapa musim terakhir.

Hasilnya ujaran kebencian terhadap Antoine Griezmann pun bertebaran di media sosial. Fans Atletico Madrid ramai-ramai mengutuk karier Griezmann di Barcelona.

Baca Juga:

Dianggap Pengkhianat, Antoine Griezmann Emoh Minta Maaf

Ambisi Besar Antoine Griezmann di Barcelona

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann mengaku telah menyadari hal tersebut. Bahkan, Griezmann sadar bakal dihina ketika Barcelona melawat ke markas Atletico Madrid.

"Saya tidak takut kembali ke Wanda Metropolitano. Saya tahu akan diejek di sana, tetapi itu bagian dari sepak bola. Mereka sangat mencintai saya dan itu menyakitkan," tutur Antoine Griezmann.

"Seperti ketika saya meninggalkan Real Sociedad. Ketika pindah dari sana, saya tidak mendapat mudah. Namun, Real Sociedad dan Atletico Madrid selalu ada di hati saya."

"Diego Simeone mendapatkan pemain baru. Dia tahu Atletico Madrid akan bertarung hingga detik terakhir, karena dia seperti itu. Saya berutang banyak kepada Simeone," tambahnya.

Antoine Griezmann membela Atletico Madrid pada periode 2014 hingga 2019. Bersama Los Rojiblancos, Griezmann memenangi Liga Europa, Piala Super Spanyol, dan Piala Super Eropa.

Antoine Griezmann Breaking News Atletico Madrid Barcelona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan