Tahun 2021 Menjadi Tantangan bagi Kapten Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 02 Januari 2021
Tahun 2021 Menjadi Tantangan bagi Kapten Persib
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir sebut tahun 2021 bukan sekadar tahun baru. Namun, akan menjadi tantangan baginya terutama menghadapi kompetisi.

Terlebih, kata Supardi, sudah cukup lama kompetisi bertajuk Liga 1 2020 itu terhenti akibat pandemi COVID-19. Terhitung sejak pertengahan Maret 2020 lalu.

Meski demikian, pemilik nomor punggung 22 ini siap menghadapi tantangan tersebut. Yakni dengan menjadi pemain yang benar-benar dibutuhkan tim.

Baca Juga:

Sambut Tahun 2021, Pelatih Persib Bicara soal Bumi

Setelah Dua Pemain Asing, Borneo FC Perpanjang Kontrak Terens Puhiri

"Setiap kompetisi, kita punya tantangan tersendiri. Saya pribadi, selalu ingin mencoba tantangan itu. Saya ingin menjadi pemain pilihan utama, saya ingin memberikan menit bermain yang banyak," ujar Supardi Nasir saat dihubungi, Jumat (1/1).

Pemain yang dipercaya mengisi posisi bek sayap kanan ini memiliki ambisi yang sangat besar. Kalau bisa, setiap laga yang dihadapi bisa bermain dan menampilkan permainan terbaiknya.

"Saya ingin mengakhiri karier dengan istilahnya ingin juara lagi. Bukan hanya sekali, tapi dua, tiga kali," tegasnya.

Namun, pemain asal Pekanbaru ini memahami sejauh ini kompetisi belum menemui kejelasan. Keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk melanjutkan kompetisi pada awal Februari 2021 masih sebatas wacana.

"Kompetisi di 2021 belum jelas. Cuma kita selalu optimistis menunggu waktunya. Kita menunggu waktunya saja," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Supardi Nasir Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan