Tahun Depan, Materi Pemain Persija Dituntut Lebih Berkualitas

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 23 Desember 2018
Tahun Depan, Materi Pemain Persija Dituntut Lebih Berkualitas
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Persija Jakarta bermodalkan 30 pemain saat mengarungi Liga 1 musim lalu. Empat di antaranya berstatus pemain asing dan sisanya personil senior yang dipadukan dengan bibit-bibit muda.

Hasilnya, Persija sukses meraih treble winner. Trofi yang digenggam meliputi dua turnamen pramusim, Boost Sportsfix Super Cup dan Piala Presiden serta Liga 1 2018.

Di tahun depan, Persija akan lebih sibuk. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini bakal berkiprah di Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA), Liga 1, dan Piala Indonesia.

Baca Juga:

Terkait Match Fixing, PSSI Hukum PS Mojokerto Putra Larangan Berkompetisi di Musim 2019

Empat Pemain Asing Dilepas Persela Lamongan, Tiga Diantaranya Terpaksa Direlakan

Oleh sebab itu, Persija dituntut punya materi pemain yang lebih berkualitas dibanding musim lalu. Apalagi di musim depan, Macan Kemayoran juga punya target untuk kembali menyabet trofi Liga 1.

"Saya mengingatkan Pak Gede (Widiade, Direktur Utama Persija) kalau kemarin di musim ini, 2018, beliau targetnya urutan 3-5, dan berhasil juara, jangan lupa target 2019 itu juara," ujar Ketua Umum suporter Persija, Jakmania, Tauhid Indrasjarief.

"Untuk jadi juara pertama, materinya harus bagus sekarang. Jadi pemain-pemain yang ini jangan sampai ketinggalan, jangan sampai yang bagus dilepas, terlalu target yang di luar, tapi yang di dalam malah lepas," kata pria yang karib dipanggil Bung Ferry itu menambahkan.

Dalam suatu kesempatan, Gede menyatakan timnya akan kedatangan pemain luar biasa pada Januari 2019. Keseriusan Persija dalam membangun tim selaras dengan keinginan Jakmania.

"Harapan itu saja. Tim yang 2019 harus lebih solid," imbuh Bung Ferry.

Persija jakarta Liga 1 Jakmania
Posts

1.188

Bagikan