Tahun Lalu Bolong 15, Zohri Pasang Target Penuh Ramadan Ini

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 25 April 2020
Tahun Lalu Bolong 15, Zohri Pasang Target Penuh Ramadan Ini
Lalu Muhammad Zohri (Zimbio)

BolaSkor.com - Sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, memanfaarkan kekosongan turnamen dengan mematok target puasa penuh pada Ramadan kali ini. Tahun lalu, Zohri sempat bolong puasa sebanyak 15 kali.

Ramadan kali ini turut dimanfaatkan Zohri sebagai momen berkumpul dengan keluarga. PB PASI telah meliburkan kegiatan akibat pandemi virus corona.

“Makanya target penuh puasanya tahun ini. Tahun lalu kan tidak bisa penuh, bolong 15 kali kayaknya, karena persiapannya banyak," kata Zohri.

“Waktu itu kalau tak salah buat persiapan ke Kejuaraan Dunia Estafet (Yokohama, Jepang, Mei 2019)," lanjutnya.

Baca Juga:

Petarung UFC Latih Tanding Lawan Kambing

5 Rekomendasi Film untuk Pencinta Olahraga di Tengah Isolasi Mandiri dan Libur Kompetisi Akibat Virus Corona

Zohri mengakui, pandemi virus corona membuat suasana Ramadan tak seperti biasa. Situasi ini membuat Zohri ingin mawas diri.

“Ramadan sekarang menurut saya tak ramai seperti dulu, dan salat Tarawih juga dilakukan di rumah masing-masing. Bisa dibilang ini menjadi momen kita untuk meningkatkan keimanan juga. Mumpung ada waktu dan tempat berserah," ujar Zohri.

“Semoga dengan puasa karena orang-orang jarang beraktivitas di luar, wabah ini berkurang dan ke depannya virus hilang," harap peraih medali perak Asian Games 2018 itu.

Breaking News Atletik Lalu Muhammad Zohri
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan