Tajir, Real Madrid Siap Kucurkan Rp1,5 Triliun demi Jude Bellingham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Juni 2022
Tajir, Real Madrid Siap Kucurkan Rp1,5 Triliun demi Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan sangat tertarik dengan gelandang serang milik Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Bahkan, Los Blancos siap mengucurkan dana hingga 100 juta euro untuk pemain internasional Inggris itu.

Jude Bellingham merupakan satu di antara prospek paling luar biasa yang berasal dari akademi klub Inggris dalam sedekade terakhir. Ia mulai menarik perhatian ketika berusia 16 tahun. Ketika itu, Bellingham membela Birmingham FC.

Baca Juga:

Resmi, Real Madrid Rekrut Aurelien Tchouameni

Pakai Nomor 18, Real Madrid Resmi Perkenalkan Aurelien Tchouameni

Profil dan 5 Fakta Menarik Bintang Anyar Real Madrid, Aurelien Tchouameni

Penampilan tersebut membuat Borussia Dortmund jatuh hati. Akhirnya, ia memutuskan pindah ke Jerman.

Kemudian, kemampuan Jude Bellingham terus berkembang. Hal tersebut tak terlepas dari banyaknya kesempatan tampil yang diberikan. Jude Bellingham mengemas 10 gol dan 18 assist dalam 90 laga.

Dengan rekam jejak seperti itu, Jude Bellingham membuat Real Madrid melirik. Los Merengues memang sedang giat melakukan peremajaan pada posisi gelandang. Madrid menilai, Luka Modric dan Toni Kroos tidak bisa diandalkan terlalu lama lagi.

Menurut laporan Cadena SER, Madrid telah melakukan kontrak dengan Dortmund untuk menanyakan status Jude Bellingham. El Real melakukannya ketika negosiasi Erling Haaland yang pada akhirnya gabung Manchester City.

Kabarnya, Dortmund mematok harga Bellingham hingga 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun. Madrid berencana melayangkan penawaran pada musim panas tahun depan.

Namun, Madrid juga perlu waspada karena ada sejumlah raksasa Premier League yang juga tertarik kepada Jude Bellingham. Manchester United dan Liverpool adalah dua di antaranya.

Real Madrid Breaking News Jude Bellingham Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan