Tak Ada Campur Tangan Luis Milla, Strategi Timnas Indonesia Murni dari Bima Sakti

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 November 2018
Tak Ada Campur Tangan Luis Milla, Strategi Timnas Indonesia Murni dari Bima Sakti
Timnas Indonesia. (AFFSuzukiCup.com)

BolaSkor.com - Manajer Timnas Indonesia, Endri Erawan, membeberkan bahwa Luis Milla mendukung Skuat Garuda, jelang menghadapi Thailand, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11) malam WIB.

Meski begitu, Luis Milla hanya memberikan dukungan. Strategi Timnas Indonesia lahir dari tangan Bima Sakti, tanpa campur tangan sang arsitek asal Spanyol tersebut.

"Coach Milla saat video call tak direncanakan saat hubungi Dokter (Syarif) Alwi. Dia ucapkan selamat buat tim juga, tapi untuk masalah strategi saat ini murni coach Bima," ujar Endri Erawan.

"Coach Luis sangat mendukung tim ini, karena materinya sebagian besar merupakan anak didiknya. Dia juga belum lama pisah sama tim jadi punya ikatan kuat dengan pemain," lanjutnya.

Laga melawan Thailand, merupakan pertandingan hidup-mati bagi Timnas Indonesia. Timnas Indonesia sangat membutuhkan kemenangan melawan Thailand untuk membuka pintu lebar menuju ke semifinal. Jika kalah atau seri, peluang Skuat Garuda ke semifinal semakin berat.

Timnas Indonesia menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan 3 poin dari 2 laga. Skuat Garuda unggul produktivitas gol dari Filipina yang baru menjalani satu laga, dan Singapura yang sudah bemain sebanyak dua pertandingan.

Posisi puncak di tempati Thailand. The War Elephants unggul produktivitas gol dari Timnas Indonesia. Hasil itu didapatkan usai mengalahkan Timor Leste 7-0 pada laga pertama. (Laporan Langsung Frengky Aruan/BolaSkor.com dari Thailand)

Timnas Indonesia Bima sakti Luis Milla Piala AFF 2018 Thailand Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan