Tak Ada Chelsea, Real Madrid Pun Jadi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 September 2021
Tak Ada Chelsea, Real Madrid Pun Jadi
Jules Kounde (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan bek Sevilla, Jules Kounde, masih menjadi tanda tanya. Meskipun bursa transfer musim panas sudah ditutup, tetap Kounde tetap dikaitkan dengan sejumlah klub. Kali ini, Kounde dikabarkan lebih condong ke Real Madrid daripada Chelsea.

Jules Kounde adalah satu di antara bek yang bersinar di LaLiga. Penggawa tim nasional Prancis itu menjaga pertahan Sevilla dengan ketat. Ia juga membawa Sevilla juara Liga Europa 2019-2020.

Tak heran, Jules Kounde menarik perhatian sejumlah klub. Satu di antara yang paling ngebet memboyong Kounde adalah Chelsea.

Baca Juga:

Ketika PSG Tak Dapat Membeli Segalanya dengan Uang

5 Bintang yang Batal Pindah pada Musim Panas 2021

5 Pemain Bintang yang Gagal Direkrut Real Madrid

Jules Kounde

Sevilla tak menampik jika Chelsea memberikan penawaran untuk mendapatkan Kounde. Namun, tawaran yang diberikan masih jauh dari harapan Sevilla. Sang pemilik hanya bersedia melepas Kounde pada angka klausul rilis yang mencapai 75 juta euro.

"Jules Kounde punya peluang hengkang dari Sevilla jika ada klub yang bersedia menebus klausul pelepasannya. Chelsea mengajukan tawaran pekan lalu. Namun, kami tidak menyukainya," jelas direktur olahraga Sevilla, Ramon Rodriguez Verdejo, kepada Marca.

"Jika tidak ada tawaran yang kami rasa dapat digunakan kembali, tidak akan ada yang diterima. Kounde paham hal itu dan dia adalah pemain yang fantastis," tambahnya.

Banderol tersebut membuat Chelsea mengambil langkah mundur. Akhirnya, The Blues memilih fokus mendaratkan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Kini, menurut laporan Onda Cero, Jules Kounde masih menarik perhatian klub elite lainnya. Real Madrid diisukan akan bergerak pada 2022. Madrid akan melihat peluang terbaik mendatangkan Kounde yakni pada musim dingin atau musim panas.

Bagi Madrid, mendatangkan bek tengah baru memang dibutuhkan. Los Blancos kehilangan Sergio Ramos dan Raphael Varane pada musim panas ini.

Sementara itu, fokus utama Madrid pada bursa transfer mendatang tetap memburu tanda tangan Kylian Mbappe. Sang striker akan berstatus bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Jules Kounde Breaking News Chelsea Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan