Giannis Antetokounmpo Tak Masuk Daftar Pemain Favorit Kemba Walker

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 11 Agustus 2020
Giannis Antetokounmpo Tak Masuk Daftar Pemain Favorit Kemba Walker
Kemba Walker. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain Boston Celtics, Kemba Walker, menyebutkan pemain yang dia sukai di NBA. Menariknya, tidak ada nama Giannis Antetokounmpo dalam daftar itu.

Perdebatan mengenai siapa yang pantas menjadi MVP NBA 2020 semakin ramai. Apalagi sejak diumumkan tiga finalis, James, Giannis, serta James Harden.

Sejumlah pemain pun memberikan pendapatnya mengenai siapa yang lebih mereka favoritkan. Meski secara tidak langsung, Walker menyebut Harden.

Baca Juga:

Hasil NBA: Lakers Mulai Menang, Bucks Takluk saat Simpan Giannis

Hasil NBA: Nasib Berbeda Rockets dan Clippers

Menariknya, Walker malah mengatakan soal duet terbaik versinya. Dalam hal itu, eks pemain Charlotte Hornets itu malah mengatakan Harden dan Russell Westbrook adalah favoritnya.

"Ada dua pemain di setiap tim saat ini. Saya senang menonton Harden dan Westbrook. Selain itu ada James dan Davis serta Kawhi (Leonard) dan Paul George," kata Walker.

"Saya memilihnya berdasarkan urutan saya senang menontonnya. Saya menyukai Lou Williams bermain juga. Tetapi saya memilih tim tersebut."

"Saya tidak peduli dengan apa yang mereka pikirkan. Saya menyukai Harden karena apa yang saya lihat. Menurut saya, Harden memiliki talenta luar biasa," tambahnya.

Tidak adanya nama Giannis dalam daftar Walker tentu menarik. Pasalnya, pebasket asal Yunani itu merupakan juara bertahan MVP NBA.

Breaking News Giannis Antetkounmpo Giannis Antetokounmpo Kemba Walker NBA Boston Celtics
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan