Tak Ada Hari Libur untuk Jack Miller

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 19 November 2021
Tak Ada Hari Libur untuk Jack Miller

BolaSkor.com - Pembalap Lenovo Ducati, Jack Miller, memiliki cara menghadapi libur musim 2021. Pembalap berusia 26 tahun ini memilih untuk mengisi waktu luangnya mengikuti Kejuaraan Superbike Australia pada 3-4 Desember mendatang.

Direncanakan Miller akan turun menggunakan motor Ducati Panigale V4R. Miller akan turun bersama pembalap Australia lainnya, seperti Oli Bayliss, Mike Jones, dan Wayne Maxwell.

Keputusan ini menjadi kejutan tersendiri mengingat Miller sempat menolak balapan di hadapan fans-fansnya pada dua musim sebelumnya. Saat itu Miller berdalih tidak ingin turun karena alasan wabah Covid-19.

“Saya sangat tertarik untuk mengambil kesempatan ini dan balapan di putaran final Kejuaraan Superbike Australia (ASBK). Saya sangat senang untuk mengucapkan terima kasih kepada orang-orang Ducati yang memperbolehkan saya mengambil kesempatan ini di tengah-tengah kesibukkan tes uji coba,” ucap Miller dikutip dari crash.net.

“Dapat balapan di depan fans Australia merupakan sebuah kehormatan dan hak istimewa. Terima kasih kepada tim di ASBK dan juga asosiasi motor Australia atas dukungannya,” sambung pembalap asal Australia ini.

CEO Asosiasi Motor Australia, Peter Doyle mengaku senang atas kehadiran Miller. Setelah dua musim absen sebagai tuan rumah MotoGP, masyarakat Australia akhirnya dapat kembali melihat langsung pahlawan negaranya beraksi.

“Seluruh fans balap asal Australia sudah haus akan aksi MotoGP di lintasan balap selama dua tahun karena kasus Covid-19, tetapi sekarang pahlawan Australia, Jack Miller kembali ke rumah dan balapan di ASBK. Kita yakin fans akan berbondong-bondong datang ke final ASBK di Sirkuit The Bend Motorsport Park,” tutup Peter.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Jack Miller
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan