BolaSkor.com - Pemain sayap Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, merasa bersyukur Timnas Indonesia mengalahkan Curacao dua kali dalam laga FIFA Matchday.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Curacao dengan skor 2-1, pada FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9).

Sebelumnya, Skuat Garuda menang 3-2 atas Curacao, pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (24/9) kemarin.

Baca Juga:

Shin Tae-yong dan Asa Striker Lokal Timnas Indonesia

Shin Tae-yong, Korsel, dan Pakansari

Saddil Ramdani bermain dalam dua laga tersebut. Di laga perdana, pemain Sabah FC itu turun sebagai pengganti. Namun, di laga kedua, eks Persela Lamongan tersebut turun sebagai starter.

Meski menang dua kali, tak ada kata puas dalam kamus Saddil Ramdani. Ia ingin terus berkembang.

Alhamdullilah menang ya, semoga berikutnya kami bisa memberikan permainan yang lebih maksimal lagi, masih banyak kekurangan jadi untuk ke depannya semoga kami bisa lebih dewasa lagi, ini pelajaran yang sangat berharga buat kami,” ujar Saddil Ramdani.

“Terima kasih buat suporter Indonesia karena semangat kami, kerja keras kami adalah bagian dari suporter Indonesia. Saya belum puas, saya masih ingin banyak perubahan, masih banyak yang harus dibenahi, masih banyak fisik yang harus saya tingkatkan, karena saya dari kemarin masih belum fit soal fisik.”

“Jadi saya harus fokus, saya harus banyak belajar lagi jadi apa pun yang coach (Shin Tae-yong) berikan, kami harus ikuti dan harus jauh lebih paham tentang taktikal yang pelatih sampaikan,” tambahnya.