BolaSkor.com - Louvre Dewa United Surabaya perlu memetik kemenangan atas Indonesia Patriots pada laga terakhir seri keempat Indonesia Basketball League (IBL) 2021, Sabtu (10/4). Menyerah tak ada dalam kamus tim berjuluk Buaya Darat tersebut.

Louvre Dewa United memerlukan poin penuh demi menjaga peluang lolos ke playoff. Saat ini, posisi Kevin Moses dkk. belum aman.

Louvre Dewa United Surabaya menempati peringkat ketiga klasemen Divisi Merah dengan raihan 24 poin atau unggul satu angka atas Bima Perkasa Jogja yang ada di peringkat empat.

Raihan poin Louvre Dewa United Surabaya sama dengan Bali United yang ada di peringkat kedua. Tim Buaya Darat patut waspada mengingat Bima Perkasa Jogja hanya bertemu Pacific Caesar Surabaya yang notabene tim pesakitan di IBL 2021.

Baca Juga:

Louvre Dewa United Surabaya Belum Kehilangan Harapan

Menang atas NSH, Louvre Dewa United Jaga Asa ke Playoff

Adapun Indonesia Patriots yang menjadi lawan Louvre Dewa United Surabaya bukan tim sembarangan. Para Garuda Muda membuat kejutan dengan merebut 10 kemenangan dari 15 pertandingan.

“Kami optmistis bisa menjalani gim ke gim dengan baik. Begitupula saat bertemu Indonesia Patriots,” ujar asisten pelatih Louvre Dewa Unites Surabaya, Yohanes Kristian Fajar.

“Saya rasa tidak mustahil untuk menang. Kami harus optmistis. Sekarang tinggal kesiapan secara tim saja,” imbuhnya.

Louvre Dewa United Surabaya perlu menang atas Indonesia Patriots jika ingin mengamankan tiket ke fase kedua. Bila kalah dan hanya mengumpulkan 25 poin serta Bima Perkasa Jogja menang atas Pacific Caesar Surabaya, maka tim kota Gudeg tersebut yang berhak melaju ke playoff karena unggul head to head pertemuan dengan Louvre Dewa United Surabaya.