Tak Ada Lagi yang Bisa Membendung Liverpool Juara Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 20 November 2019
Tak Ada Lagi yang Bisa Membendung Liverpool Juara Premier League
Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, meramal mantan klubnya tersebut akan meraih juara Premier League 2019-2020. Carragher mengklaim, tidak ada lagi yang bisa menghalangi laju The Reds.

Liverpool terus tak terkejar pada daftar perolehan poin sementara. Saat ini, Mohamed Salah dan kawan-kawan menempati posisi pertama dengan mengoleksi 34 poin.

The Reds berjarak delapan angka dari Leicester City dan Chelsea. Sementara itu, sang rival utama, Manchester City, bercokol pada posisi keempat dengan 25 poin.

Baca Juga:

Tak Ada Nama Jurgen Klopp, Ini 5 Pelatih dengan Gaji Termahal 2019

Unggul Sembilan Poin dari Man City, Jurgen Klopp Tegaskan Liverpool Tak Tertekan

Liverpool

Situasi tersebut membuat Carragher percaya diri Liverpool bisa memenangi Premier League. Apalagi, hingga saat ini, Liverpool adalah satu-satunya tim yang belum pernah tumbang di Premier League.

"Saya tahu banyak suporter Liverpool tidak akan mengatakan ini (Liverpool tidak punya halangan meraih gelar). Klub juga tidak bisa menyatakan hal serupa. Namun, tidak ada lagi yang bisa membendung Liverpool memenangi Premier League," tegas Carragher seperti dikabarkan Liverpool Echo.

"Laga melawan Aston Villa di Piala Liga Inggris? Jika The Reds lolos, mereka akan punya dua semifial yang akan dimainkan. Itu tidak bisa menghalangi laju Liverpool memenangi Premier League."

Carragher meminta Liverpool fokus menjadi yang terbaik di Premier League. Menurutnya, itu adalah tujuan utama Liverpool pada musim ini.

"Mungkin, saya akan mengatakan kami adalah Liverpool. Kami seharusnya mencoba memenangi semua gelar. Namun, karena sudah lama, tak ada lagi yang diperbolehkan membendung Liverpool juara Premier League," ujar sang mantan.

Meski demikian, Liverpool pantang besar kepala dengan situasi yang ada. Sebab, pada musim lalu, skuat asuhan Jurgen Klopp itu juga sempat unggul sembilan poin dari Manchester City, namun berakhir dengan tangan hampa.

Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan