BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan belum memikirkan Lionel Messi dan Paris Saint-Germain. Baginya, yang terpenting adalah meraih kemenangan pada matchday 1 Liga Champions 2021-2022 melawan RB Leipzig.

Guardiola akan bereuni dengan Lionel Messi di Liga Champions akhir bulan ini. Namun, kedua sosok berada di sisi yang berbeda. Manchester City akan menantang Paris Saint-Germain yang kini diperkuat Messi.

Meskipun meraih tiga titel LaLiga dan dua trofi Liga Champions bersama Messi, tetapi Guardiola belum mau memikirkannya. Guardiola menilai, fokus utama adalah mengalahkan Leipzig.

Baca Juga:

Ruben Dias, Kunci Sukses Jangka Panjang Manchester City

3 Tim Besar yang Masih Harus Berbenah Jelang Penutupan Bursa Transfer

Nostalgia - Mengenang Kemenangan Terakhir Arsenal di Kandang Man City

"Tentu saja. Pertandingan paling sulit yang kami miliki adalah yang pertama melawan Leipzig. Itu adalah laga paling penting," kata Guardiola seperti dilaporkan Daily Mail.

"Saya tidak berpikir sedetik pun soal PSG. Tim yang akan kami hadapi di grup ini sangat-sangat sulit," sambungnya.

"Leipzig berkembang di Jerman dan Bayern Munchen tidak terbendung. Namun, berada di sana sepanjang waktu di tempat kedua dan ketiga, bertarung dengan Borussia Dortmund dengan kualitas yang mereka miliki, itu akan jadi ujian bagus."

Soal Kevin De Bruyne

Pep Guardiola juga membahas kemungkinan Kevin De Bruyne bermain pada laga nanti. Sebab, gelandang asal Belgia itu hanya jadi pemain pengganti pada laga melawan Leicester City.

"Kita akan lihat. Dia membuat sesi latihan yang sangat bagus pekan ini. Kami akan melihatnya selangkah demi selangkah," terang Guardiola.

"Kami punya skuad yang dalam. Phil Foden ada di bangku cadangan. De Bruyne, Raheem Sterling, dan John Stones juga di sana. Dua pertandingan kontra Norwich dan Arsenal, mereka tampil luar biasa. Jadi, mereka layak bermain."

"Semua orang memberikan kontribusi. Para pemain harus menunggu sebentar. Namun, ada saatnya akan datang," papar Guardiola.