Tak Ada Pembalap Utama di Yamaha Musim Ini

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 15 Februari 2021
Tak Ada Pembalap Utama di Yamaha Musim Ini
Maverick Vinales. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Yamaha, Maverick Vinales, mengungkapkan timnya memperlakukan kedua pembalap sama. Menurut Vinales, tak ada pembalap utama di Yamaha.

Yamaha melepas Valentino Rossi ke tim satelit mereka. Pabrikan Tiga Garpu mengganti Rossi dengan pembalap muda, Fabio Quartararo.

Dengan Quartararo yang kurang berpengalaman, Vinales dinilai bakal menjadi pembalap utama Yamaha musim ini. Namun, ternyata di Yamaha tidak ada status seperti itu musim ini.

Baca Juga:

Stefan Bradl Tak Tahu Kondisi Marc Marquez

Berpacu bersama Mir, Adrenalin Rins Meningkat

Vinales juga menilai Yamaha sudah menemukan solusi untuk masalah musim lalu. Kini, dia berharap YZR-M1 bisa lebih kompetitif.

"Sulit untuk saya percaya musim lalu kami bisa bersaing pada satu seri, dan tidak pada seri selanjutnya. Saya rasa tim sudah menemukan solusi," kata Vinales.

"Apabila kami sudah menyelesaikannya, hasil akan datang dengan sendirinya. Setelah Rossi pergi, kami memiliki Quartararo."

"Menurut saya, tidak ada pembalap nomor satu di tim ini. Yamaha mendukung kedua pembalapnya dengan sama. Mereka mencoba mendapat hasil maksimal," pungkasnya.

Maverick Vinales Yamaha Motogp Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan