Tak Ada Pencoretan, Persib Hanya Tambah Satu Pemain di Putaran Kedua Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 27 Desember 2022
Tak Ada Pencoretan, Persib Hanya Tambah Satu Pemain di Putaran Kedua Liga 1
Striker Persib, David da Silva (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memastikan tidak akan melepas atau mencoret pemainnya untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Pelatih asal Spanyol ini sebaliknya berkeinginan menambah satu pemain baru untuk mengisi kebutuhan tim. Pemain tersebut beroperasi sebagai full back kiri.

"Saya sudah merasa sangat senang dengan pemain yang ada, sikap dan loyalitas mereka terhadap tim dan klub sangat tinggi. Kami mempunyai pemain dengan level yang tinggi, saya sangat senang dengan perkembangan mereka, rencananya tidak akan ada perubahan dan hanya ada penambahan di bek kiri," ujar Luis Milla, Selasa (27/12).

Luis Milla memiliki keinginan kuat untuk bisa mendatangkan pemain baru yang beroperasi sebagai full back kiri tersebut. Sebab beberapa pemain yang ada untuk menempati posisi tersebut mengalami cedera.

Baca Juga:

Persib Bandung Cari Bek Kiri, Edo Febriansyah Dikaitkan

Luis Milla Menanti Jadwal Putaran Kedua Liga 1 dan Laga Tunda Kontra Persija

Seperti halnya Febri Hariyadi yang mengalami cedera hamstring. Lalu Zalnando yang mengalami dislokasi hingga harus naik meja operasi karena terjadi fraktur pada tulang telapak kaki kirinya.

"Zalnando cedera dalam waktu lama, Febri juga cedera tapi dia kemungkinan sudah bisa bermain saat putaran kedua dimulai. Tapi saya rasa jika tim ingin tetap kompetitif, maka kami memerlukan bek kiri baru untuk mengisi posisi tersebut,"

"Saya senang dengan performa Frets (Butuan) yang dipasang di posisi tersebut, tapi kami butuh pemain yang lebih spesifik dan tim ini memerlukan satu pemain baru di posisi itu," jelasnya.

Pelatih berusia 56 tahun ini mengaku sudah mengantongi beberapa nama pemain baru yang menjadi incarannya. Bahkan ia sudah menyerahkannya kepada manajemen Persib.

"Tapi masalahnya saat ini di bursa transfer sangat sulit mendatangkan pemain. Karena kami harus mencari pemain yang kontraknya habis di bulan Januari dan itu tidak mudah untuk situasi ini dan untuk posisi ini. Jadi sekarang kami menyerahkan kepada klub untuk situasi ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luis Milla Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan