Tak Ada Penyesuaian Gaji di Pelita Jaya di Tengah Pandemi Virus Corona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 10 Mei 2020
Tak Ada Penyesuaian Gaji di Pelita Jaya di Tengah Pandemi Virus Corona
Pelita Jaya (IBL)

BolaSkor.com - Direktur Teknik Pelita Jaya, Fictor Roring, menyebut tidak ada penyesuaian gaji di timnya. Menurut pengakuan pria yang akrab disapa Ito tersebut, para pemain menerima gaji secara normal.

Pandemi virus corona membuat kompetisi olahraga di Indonesia bagaikan mati suri. Berbagai kegiatan yang berhubungan dengan olahraga mengalami penundaan, termasuk IBL.

Alhasil, klub-klub IBL tidak bisa menjalankan kompetisi. Di tengah tidak adanya kompetisi, sejumlah klub melakukan penyesuaian gaji pemain.

Baca Juga:

Pemerintah Hentikan Kompetisi Olahraga, IBL Masih Tunggu hingga Juli

Pandemi Virus Corona, Amartha HangTuah Tetap Beri Kewajiban ke Pemain

Beruntungnya, Pelita Jaya tidak termasuk klub yang melakukan penyesuaian gaji. Namun, menurut Ito, belum ada kepastian terkait pemberian THR.

"Sejauh ini belum ada penyesuaian, Puji Tuhan masih baik-baik saja soal gaji karena pemilik masih komitmen ke tim. Kalau gaji normal, tetapi tidak tahu sampai kapan," kata Ito kepada BolaSkor.com.

"Akan tetapi itu kan kami, tidak tahu tim-tim yang lain. Pasti ada penyesuaian gaji. Semua kan berbeda (setiap tim). Kalau melihat tim lain kan kasihan luar biasa, boro-boro THR."

"Mengenai THR saya belum tahu. Dalam situasi seperti ini masih digaji saya bersyukur. Kalau THR masih ada kan Puji Tuhan. Kami berdoa untuk pemilik baik-baik saja agar kami masih menerima hak kami," tambahnya.

Breaking News IBL Pelita jaya
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan