Tak Ada Perayaan Meriah, Ini Bocoran Pembukaan Piala Menpora 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 20 Maret 2021
Tak Ada Perayaan Meriah, Ini Bocoran Pembukaan Piala Menpora 2021
Tinjauan venue Pembukaan Piala Menpora 2021. (Kemenpora)

BolaSkor.com - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menjelaskan tidak ada perayaan yang meriah terkait dengan pembukaan Piala Menpora 2021. Hal ini pun dipertegas dari penyetaan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Saat ditemui di Stadion Manahan, Solo usai meninjau venue pembukaan, Sabtu (20/3), pria yang kerap disapa Iwan Bule ini mengaku hanya akan ada penyerahan bola dari perwakilan dokter kepada PSSI dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali sebelum pertandingan perdana.

Piala Menpora 2021 akan dimulai pada Minggu (21/3). Pertadingan antara TIRA-Persikabo melawan Arema FC yang dilangsungkan di Stadion Manahan, akan menjadi laga pembuka, dilanjutkan pertandingan antara Barito Putera melawan PSIS Semarang.

Baca Juga:

Cek Kesiapan Terakhir Piala Menpora, Apa Kata Menpora dan Ketum PSSI?

Piala Menpora Sarana Adaptasi bagi Pelatih PSIS Dragan Djukanovic

"Jadi besok sesuai dengan 299 orang dan di luar itu tidak bisa masuk. Yang akan datang hanya saya sama pak Menpora. Acaranya hanya pidato, penyerahan dari dokter ke saya, lalu baru jalan ke wasit," kata Iriawan, kepada awak media.

Tidak hanya itu saja, mantan Kapolda Metro Jaya ini juga mengatakan, tidak akan ada pejabat yang hadir pada pembukaan Piala Menpora 2021 ini. Bahkan Wali Kota Solo, Petahana Gibran Rakabuming tidak akan hadir pada pembukaan tersebut.

"Saya bisa pastikan tidak akan ada Wali Kota dan Presiden pada acara pembukaan ini. Tadi Wali Kota hanya datang ikut meninjau persiapan Stadion Manahan bersama saya dan pak menteri," tambah Iriawan.

Sementara itu, Gibran mejelaskan semua persiapan yang sudah dilakukan di Stadion Manahan sudah siap. Gibran pun yakin gelaran Piala Menpora 2021 ini akan berjalan dengan lancar tampa ada ganguan apapun.

"Sudah kami cek semua, Insya Allah besok bisa berjalan dengan lancar dan yang paling penting saya tegaskan kepada seluruh suporter nontonnya di rumah saja. rumahnya masing-masing, tidak ada nobar, cukup," ujar Gibran.

PT Liga Indonesia Baru PT LIB Pssi Piala menpora Mochamad Iriawan Breaking News
Posts

4.871

Bagikan