Tak Ada Perlakuan Khusus untuk Cristiano Ronaldo di Juventus

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 24 November 2020
Tak Ada Perlakuan Khusus untuk Cristiano Ronaldo di Juventus
Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo (Twitter)

BolaSkor.com - Status sebagai superstar sepak bola tidak lantas membuat Cristiano Ronaldo dapat perlakuan spesial di Juventus. Pelatih Juventus Andrea Pirlo memperlakukannya sama seperti pemain lainnya.

Cristiano Ronaldo (35 tahun) sudah bermain untuk Juventus sejak 2018 setelah sukses meninggalkan Manchester United dan Real Madrid dengan status legenda (meraih sukses besar). Plus dia salah satu pemain terbaik dunia yang sudah memenangi lima Ballon d'Or.

Layaknya artis Hollywood Ronaldo juga selebriti dalam dunia sepak bola. Wajar jika ada anggapan Ronaldo dapat perlakuan spesial di Juventus. Pirlo membantahnya dengan tegas dan berkata Ronaldo diperlakukan sama seperti pemain-pemain lainnya.

Baca Juga:

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United Masih Sebatas Khayalan

Soal Masa Depan Ronaldo di Juventus, Paratici Buka Suara

Juventus Vs Ferencvaros: Panggung Debut Trio Ronaldo-Morata-Dybala

Cristiano Ronaldo

"Saya belum menantang (Ronaldo) pada situasi bola mati. Saya memperlakukan dia seperti saya memperlakukan semua pemain lain. Saya selalu tersedia di dalam dan di luar lapangan," tutur Pirlo dikutip dari Football-Italia.

"Sangat mudah untuk memiliki hubungan yang baik antara orang yang rendah hati. Saya seperti itu."

"Saya berperilaku dengannya - seorang juara - seperti yang saya lakukan dengan (Gianluca) Frabotta atau (Manolo) Portanova, yang merupakan dua pemain muda. Saya melakukan hal yang sama seperti yang biasa saya lakukan ketika saya masih menjadi pemain," tegas Pirlo.

Juventus akan coba mengamankan tiket 16 besar Liga Champions kala memainkan laga keempat grup G kontra Ferencvaros di Allianz Stadium, Rabu (25/11) pukul 03.00 dini hari WIB.

Il Bianconeri saat ini di urutan dua klasemen dengan raihan enam poin, di bawah Barcelona yang memiliki sembilan poin dan di atas Dynamo Kyiv serta Ferencvaros dengan koleksi satu poin.

Selain itu Pirlo juga membahas kans Ronaldo bermain bersama dengan Alvaro Morata dan Paulo Dybala di lini depan. Hal itu memungkinkan terjadi namun Pirlo tetap harus memikirkan keseimbangan tim.

"Kami telah memikirkannya sejak awal. Sayangnya, kami tidak pernah memiliki mereka bersama dalam kondisi yang baik. Kami sedang memikirkan solusi yang berbeda," tambah Pirlo.

"Dybala cedera, Morata tidak ada di sana sejak awal, Ronaldo menderita Covid ... mereka berlatih bersama selama beberapa hari. Sekarang, kami akan mencoba menyeimbangkan tim, dan kemudian kami akan mencari solusi untuk biarkan mereka bermain bersama, jika memungkinkan," urai dia.

Breaking News Cristiano Ronaldo Juventus Andrea Pirlo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan