Tak Ada Rasa Simpati dari Toni Kroos untuk Eden Hazard

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 22 Maret 2023
Tak Ada Rasa Simpati dari Toni Kroos untuk Eden Hazard
Eden Hazard dan Toni Kroos (Twitter)

BolaSkor.com - Eden Hazard sudah memasuki tahun keempat membela Real Madrid dan belum ada indikasi situasinya membaik di sana. Penyerang sayap asal Belgia berusia 32 tahun masih kesulitan bermain di tim arahan Carlo Ancelotti.

Selain cedera dan performa di bawah ekspektasi, Hazard juga kesulitan bermain karena penampilan bagus Vinicius Junior dan Rodrygo Goes sebagai pendamping Karim Benzema. Alhasil Hazard saat ini tak lagi sama seperti Hazard kala membela Chelsea.

Kontrak Hazard berakhir pada 30 Juni 2024 dan ia ingin menyelesaikan kontraknya di Madrid, meski situasinya saat ini tak bagus baginya. Terutamanya baru ini Hazard dan Ancelotti tidak banyak berbicara kendati keduanya saling respek satu sama lain.

Ironis jika melihat harga besar yang dikeluarkan Madrid untuk merekrutnya dari Chelsea pada 2019, terlebih Hazard juga pemain berkualitas dengan teknik tinggi jika tampil dalam kondisi prima dan kepercayaan diri tinggi.

Baca Juga:

Carlo Ancelotti Konfirmasi Tak Lagi Berbicara kepada Eden Hazard

Eden Hazard Akui Sudah Tidak Bicara dengan Carlo Ancelotti

Thibaut Courtois Bocorkan Penyebab Perang Dingin Carlo Ancelotti dan Eden Hazard

Hal tersebut tak didapatnya saat ini di Madrid dan rekan setimnya, Toni Kroos, sama sekali tak simpati dengannya. Menurutnya Hazard baik-baik saja dan tidak sedang berada di kondisi yang buruk.

"Kasih sayang tidak pada tempatnya dalam sepak bola. Saya tidak berpikir Eden memiliki kehidupan yang buruk. Anda bisa mengasihani orang yang jelas-jelas mengalaminya lebih buruk," papar Kroos dikutip dari TalkSPORT.

"Ini bukan tentang uang, saya hanya tidak merasa kasihan pada siapa pun di sepak bola. Tentu saja, situasinya sulit untuk waktu yang lama, tetapi pada akhirnya, setiap orang sampai batas tertentu bertanggung jawab atas situasi mereka sendiri."

"Itulah mengapa saya pikir rasa kasihan tidak pada tempatnya. Saya mengenal Eden dengan sangat baik, kami sering berbicara, tetapi saya hanya mengasihani orang-orang yang berada dalam situasi yang sangat buruk dan Eden bukan salah satunya," terang gelandang asal Jerman tersebut.

Kendati sudah menegaskan komitmennya untuk bermain hingga kontraknya berakhir, rumor transfernya tidak akan hilang begitu saja terutamanya menjelang bursa transfer musim panas 2023

Toni Kroos Eden hazard Madrid Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan