Tak Ada Tempat untuk Vinales di Ducati

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 07 Juli 2021
Tak Ada Tempat untuk Vinales di Ducati
Maverick Vinales (Zimbio)

BolaSkor.com - Manager tim Ducati, Davide Tardozzi membantah akan merekrut Maverick Vinales pada MotoGP 2022. Tardozzi mengaku pada musim depan Ducati tidak berencana untuk bongkar pasang pembalapnya.

Hengkangnya Vinales dari Yamaha di musim depan membuat banyak pihak berspekulasi bahwa pembalap tersebut akan berlabuh ke tim merah. Namun, rumor tersebut langsung ditepis Tardozzi.

Pasalnya pada paruh pertama MotoGP 2021, baik Jack Miller maupun Franseco Bagnaia masih menunjukkan performa yang menghanguskan. Kedua pembalap tersebut tercatat mampu menempati posisi lima besar dalam klasemen sementara MotoGP.

Berkaca dari hal ini, Tardozzi melihat Ducati masih membutuhkan Miller dan Bagnaia untuk berpentas. Alhasil tidak akan ada kursi kosong di Ducati pada musim depan.

Baca Juga:

Perjalanan Johann Zarco di MotoGP Bagai Roda yang Berputar

Dibilang Penakut, Darah Mir Mendidih

“Saat ini kami sangat senang karena memiliki Miller dan Bagnaia dan pembalap lainnya juga melakukan pekerjaan baik. Saya pikir saat ini kami akan mendapatkan kepuasan, begitu juga para pembalap mudanya,” jelas Tardozzo dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Lebih lanjut Tardozzi berharap Vinales tidak langsung berkecil hati dan memilih meninggalkan MotoGP. Sebab saat ini MotoGP masih membutuhkan keberadaan Vinales. Akan sangat disayangkan jika tidak ada sosok Vinales dalam persaingan kelas tertinggi.

“Saya tidak tahu bagaimana hal ini akan mengubahya. Saya sedih melihatnya meninggalkan Yamaha dan saya berharap dan percaya dia bisa bertahan di kejuaraan ini karena dia merupakan pembalap yang penting bagi MotpGP karena dia sangat cepat,” ucap Tardozzi.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Maverick Vinales Ducati
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan