Tak Ada Wakil China, Praveen / Melati Minimal Final

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 03 Januari 2021
Tak Ada Wakil China, Praveen / Melati Minimal Final
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, menarget tinggi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Richard mematok target lolos ke final untuk Praveen/Melati.

Asosiasi bulu tangkis China sudah memastikan mundur dari rangkaian tur Thailand. Keputusan itu diambil karena terbentur peraturan pemerintah setempat.

Mundurnya wakil China tentu memberi keuntungan untuk pebulu tangkis lain. Maklum, banyak pebulu tangkis mereka sejatinya menjadi unggulan di Thailand.

Baca Juga:

Kembali Bertanding, Hati Ahsan Berdebar

Sudah Booking Tempat, Sponsor Indonesia Open dan Masters Masih Misteri

Indonesia termasuk diuntungkan karena andalan di nomor ganda campuran, Praveen/Melati, masuk daftar unggulan kedua. Hal itu berkat kemenangan pada All England 2020.

"Praveen/Melati di unggulan dua karena tim China mundur. Jadi mereka unggulan dua. Walaupun ada China sekalipun, kami target mereka bisa tembus final atau juara," tutur Richard kepada BolaSkor.com.

"Tapi perlu dilihat situasi di sana setelah karantina persiapannya seperti apa. Mudah-mudahan selama karantina latihan bisa lancar supaya peak nya (Praveen/Melati) dapat."

"Tetapi kami khawatir di sana selama karantina latihannya tidak sesuai, bisa-bisa Praveen/Melati turun. Apalagi Thailand kan bersambung itu dua kali Super 1000," imbuhnya.

Praveen/Melati perlu hasil maksimal di dua seri Thailand. Hal itu demi mengamankan tiket ke BWF World Tour Finals karena mereka masih di ranking ke-13.

Breaking News Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Bulu Tangkis Richard Mainaky
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan