BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menyiapkan pengganti Rezaldi Hehanusa untuk lanjutan Liga 1 2018 melawan PSIS Semarang, Jumat (20/4). Mengingat Bule, panggilan Rezaldi tak bisa dimainkan karena menjalani hukuman larangan bermain.

Rezaldi Hehanusa harus absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Tentu itu menjadi kerugian, mengingat Rezaldi Hehanusa merupakan sosok penting untuk skuat Macan Kemayoran.

Setidaknya ada dua nama yang dipersiapkan menjadi pengganti. "Saya kira Valentino Telaubun dan Dany Saputra punya kualitas yang tidak kalah dibanding Bule."

"Mereka juga sudah main lawan Bhayangkara dan pernah bermain di beberapa uji coba. Saya pikir kedua pemain ini siap bantu tim," jelas Teco.

Absennya Rezaldi Hehanusa tak terlalu membuat Teco, panggilan Stefano Cugurra risau. "Soal Rezaldi kartu kuning tidak ada masalah. Dia pemain belakang. Wajar juga apalagi ia juga harus marking pemain lawan sehingga mendapatkan kartu kuning."

"Kami memiliki waktu tiga hari ke depan menghadapi PSIS. Kami harus memiliki program yang benar untuk pemain, dilanjutkan istirahat dan taktik juga yang benar supaya bisa meraih hasil maksimal," tambah Teco.

Sementara itu, Dokter Tim Persija, Donny Kurniawan menjelaskan bahwa kondisi para pemain Macan Kemayoran bagus. Sejauh ini tak ada yang mengalami cedera.

"Untuk menghadapi laga Jumat esok seluruh pemain dalam kondisi yang bagus dan tidak ada satu pun mengalami cedera."

Persija sudah mulai bersiap menyambut laga melawan PSIS. Sesi latihan digelar mulai Senin (16/4), setelah skuat diberi libur sehari.