Tak Ada yang Instan dalam Proses Pelita Jaya

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 26 April 2021
Tak Ada yang Instan dalam Proses Pelita Jaya
Pelita Jaya Bakrie Jakarta (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelita Jaya Bakrie Jakarta mengakhiri fase pertama Indonesia Basketball League (IBL) 2021 dengan status pemuncak Divisi Merah. Andakara prastawa dkk. hanya menelan satu kekalahan dari 16 pertandingan.

Banyak yang bertanya apa resep kesuksesan Pelita Jaya Bakrie Jakarta? Akan tetapi, pelatih Ocky Tamtelahitu memastikan tak ada keberhasilan instan.

Pelita Jaya Bakrie Jakkarta terus berproses dari waktu ke waktu. Berbagai masalah juga sempat dihadapi seperti beberapa pemain terpapar Covid-19 sebelum masuk gelembung.

“Jadi, saya bilang dari awal, ada satu hal yang tidak bisa dilewatkan yakni latihan dan belajar sambil berjalan. Tidak ada rahasia selain itu,” ujar Ocky.

Baca Juga:

Tak Ada Kata Menyerah di Kamus Louvre Dewa United Surabaya

Menang atas NSH, Louvre Dewa United Jaga Asa ke Playoff

“Setiap hari harus terus latihan. Persiapan tak boleh ada yang terlewat, bagi kami, latihan itu sangat berharga,” imbuhnya.

Pelita Jaya Bakrie Jakartalolos otomatis ke semifinal IBL Pertamax 2021 berkat status pemunak Divisi Merah. Pelita Jaya Bakrie Jakarta tinggal menunggu pemenang antara Louvre Dewa United Surabaya kontra Bima Perkasa Jogja untuk mengetahui lawan di empat besar.

Breaking News IBL Pelita jaya Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan