Tak Ada yang Positif COVID-19, Tim Indonesia Bisa Pulang dari Inggris

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 21 Maret 2021
Tak Ada yang Positif COVID-19, Tim Indonesia Bisa Pulang dari Inggris

BolaSkor.com - Tim bulu tangkis Indonesia bersiap kembali ke Tanah Air, Minggu (21/3). Berdasarkan hasil tes PCR, tak ditemukan kasus positif di seluruh pemain dan ofisial Merah Putih.

Jonatan Christie dkk. bisa kembali lebih cepat ke Indonesia dari tanggal seharusnya. Sebelumnya, kontingen Merah Putih diharuskan menyelesaikan karantina mandiri selama 10 hari.

Hasil Swab PCR Skuad Indonesia di Birmingham menyatakan seluruh tim negatif Covid-19. Sebelumnya proses Swab dilakukan oleh dokter PP PBSI, dr. Octaviani. Sedangkan tes kit didapat dari pihak KBRI yang langsung diantarkan oleh Dubes RI di London, pada Jumat (19/3) sore,” seperti tertulis dalam keterangan resmi PBSI.

Baca Juga:

Kasus All England, Menpora: BWF Tidak Profesional dan Diskriminatif

Tim Bulu Tangkis Indonesia Bisa Pulang Lebih Cepat dari Inggris

“Dengan hasil ini, kepulangan tim Indonesia dapat sesuai rencana, yaitu pada Minggu (21/3), dengan menggunakan Turkish Airlines TK1972 dari London ke Istanbul”

”Setelah transit selama dua jam, penerbangan dilanjutkan dengan TK56 tujuan Istanbul ke Jakarta, dan tiba di Indonesia, Senin (22/3) pukul 18.00 WIB.”

Pebulu tangkis Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, mengucap syukur karena bisa kembali lebih cepat. Ia berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu terkait kasus di All England ini.

“Sangat berterima kasih untuk KBRI dan semuanya yang sudah memperjuangkan kami semua di sini untuk pulang lebih cepat," ucap Melati.

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi All England
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan